FOTO: Gaya Simpel Iqbaal Ramadhan, Selalu Jadi Pusat Perhatian Kaum Hawa

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 21 Jun 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2019 17:00 WIB
Gaya Simpel Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan kini eksis di dunia seni peran. Sebagai seorang entertainer muda, dirinya dikenal memiliki gaya khas. Iqbaal kerap tampil dengan gaya yang simpel. Begini potret simpel Iqbaal yang selalu jadi pusat perhatian kaum hawa.
Foto 1 dari 4
Gaya Simpel Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan atau yang kerap disapa Bale ini kini menyibukkan diri di dunia peran. Baru-baru ini dirinya kerap terlibat di film Bumi Manusia. Pada peluncuran poster film Bumi Manusia, Bale hanya menggunakan kaus putih serta celana bahan warna hijau. (Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
Foto 2 dari 4
Gaya Simpel Iqbaal Ramadhan
Nah, kalau ini saat Iqbaal menghadiri peluncuran film Dilan 1990. Selalu tampil simpel, di sini dirinya tampil serba gelap dengan jamper, kacamata, dan topi berwarna hitam. Gimana, tetap memesona bukan? (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 3 dari 4
Gaya Simpel Iqbaal Ramadhan
Begitu juga dengan tampilannya yang satu ini. Gayanya yang ini juga sangat simpel Dengan balutan kaus putih dengan tambahan kemeja yang dibiarkan tidak terkancing, membuat dirinya tetap enak dipandang. Tak ketinggalan, sneakers yang menjadi alas kaki favoritnya. (Liputan6.com/IG/@iqbaal.e)
Foto 4 dari 4
Gaya Simpel Iqbaal Ramadhan
Iqbaal sering banget menggunakan kaus untuk kegiatan sehari-hari. Kaus, jeans atau celana bahan, kacamata, beserta topi menjadi fashion item yang selalu Iqbaal kenakan. (Liputan6.com/IG/@iqbaal.e)