FOTO: Disebut Barbie Indonesia, Begini Cantiknya Selebgram Laras Syerinita

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jun 2019, 16:45 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2019 16:45 WIB
Laras Syerinita
Laras Syerinita dikenal sebagai salah satu selebgram cantik. Bahkan karena kecantikannya banyak warganet yang menyebutnya sebagai barbienya Indonesia.
Foto 1 dari 7
Laras Syerinita
Laras Syerinita lebih dikenal sebagai selebgram. Kepopulerannya di Instagram tidak diragukan lagi. (Liputan6.com/larasyerinita)
Foto 2 dari 7
Laras Syerinita
Laras Syerinita memiliki bentuk tubuh yang diinginkan oleh semua wanita. Tak heran jika banyak yang menyebutnya sebagai barbienya Indonesia. (Liputan6.com/larasyerinita)
Foto 3 dari 7
Laras Syerinita
Selain berparas cantik, Laras Syerinita juga dikenal baik dan ramah. Saat ini, followers Laras di Instagram sudah mencapai 450 ribu. (Liputan6.com/larasyerinita)
Foto 4 dari 7
Laras Syerinita
Kecantikan Laras Syerinita memang tidak diragukan lagi. Laras terlihat cocok mengenakan pakaian apa saja. (Liputan6.com/larasyerinita)
Foto 5 dari 7
Laras Syerinita
Jika dilihat dari unggahan di akun Instagram miliknya, Laras Syerinita sudah memiliki pasangan. Jadi, kalau ada yang suka cukup mengagumi dari Instagram saja ya. (Liputan6.com/larasyerinita)
Foto 6 dari 7
Laras Syerinita
Sebelumnya Laras Syerinita pernah memiliki hubungan dengan Julian Jacob yang saat ini tengah bersama Marion Jola. Hubungan Laras dan Jacob harus berhenti di tengah jalan ketika keduanya sudah menjalani selama 1 tahun lebih. (Liputan6.com/larasyerinita)
Foto 7 dari 7
Laras Syerinita
Bagaimana Laras Syerinita tidak disebut-sebut sebagai barbienya Indonesia? Laras memiliki tinggi badan 168 cm dan memiliki postur kaki yang menunjang penampilannya. (Liputan6.com/larasyerinita)