FOTO: Mengintip Fashion Unik ala Roy Kiyoshi

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jun 2019, 17:01 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2019 17:01 WIB
Roy Kiyoshi
Nama Roy Kiyoshi mulai dikenal publik melalui salah satu program televisi tahun 2017 silam. Roy saat itu menjadi host dalam program acara tersebut. Program yang dibawakan oleh Roy lebih mengangkat ke arah cerita-cerita mistis yang terjadi.
Foto 1 dari 7
Roy Kiyoshi
Presenter sekaligus pranormal Roy Kiyoshi memiliki gaya unik dalam berpakaian. Pria yang dikenal dengan kemampuan supranaturalnya tersebut kerap tampil nyentrik dengan padu padan pakaian yang dia kenakan. (Liputan6.com/IG/roykiyoshi)
Foto 2 dari 7
Roy Kiyoshi
Penampilan Roy Kiyoshi saat ini sangat menarik perhatian publik bahkan banyak mengomentarinya. Meski begitu pria berusia 32 tahun itu tetap percaya diri ketika berurusan dengan penampilan dan tak heran dirinya tak pernah takut untuk tampil beda di setiap kesempatan. (Liputan6.com/IG/roykiyoshi)
Foto 3 dari 7
Roy Kiyoshi
Jauh sebelum mengenakan outfit yang nyeleneh, Roy Kiyoshi acapkali tampil dalam balutan outfit unik. Gayanya yang nyentrik menjadi daya tarik tersendiri. (Liputan6.com/IG/roykiyoshi)
Foto 4 dari 7
Roy Kiyoshi
Melihat ketertarikannya di dunia fashion, banyak warganet yang meminta Roy Kiyoshi untuk mencoba terjun ke dunia fashion. (Liputan6.com/IG/roykiyoshi)
Foto 5 dari 7
Roy Kiyoshi
Melalui akun Instagram pribadinya, Roy Kiyoshi mengunggah foto dirinya saat berpose di tengah keramaian Kota Shibuya dengan menggunakan pakaian berwarna cokelat. Beberapa warganet ada yang menyebutnya mirip dengan karung goni. (Liputan6.com/IG/roykiyoshi)
Foto 6 dari 7
Roy Kiyoshi
Meski kerap dicibir netizen, ternyata masih banyak penggemar dan rekan artis yang tetap mendukungnya karya Roy Kiyoshi. Mereka juga meminta Roy untuk tidak mempedulikan komentar negatif dan tetap menjadi diri sendiri. (Liputan6.com/IG/roykiyoshi)
Foto 7 dari 7
Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi tidak terlalu memikirkan apa yang dikatakan orang terhadapnya. Roy tetap berpenampilan unik seperti yang terlihat di setiap unggahan di akun Instagramnya. (Liputan6.com/IG/roykiyoshi)