FOTO: Deretan Artis Cantik Ini Punya Bisnis Kosmetik Lo

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019 09:30 WIB
Luna Maya
Selain terjun ke dunia hiburan, beberapa artis ada yang melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kosmetik. Di antara mereka adalah Luna Maya, Krisdayanti, Cathy Sharon, Ashanty, Ussy Sulistiawaty, dan Jessica Iskandar.
Foto 1 dari 6
Luna Maya
Selain bermain film, Luna Maya juga merambah ke dunia bisnis kosmetik. Melalui Instagram Story, Luna Maya kerap menawarkan varian baru dari lipctick miliknya itu. (Liputan6.com/lunamaya)
Foto 2 dari 6
Ashanty
Keluarga Ashanty diketahui memiliki beberapa bisnis seperti restoran, kue, jamu pelangsing hingga kosmetik. Tak mau kalah dari Ashanty, ternyata Aurel juga memiliki bisnis kosmetik. (Liputan6.com/ashanty_ash)
Foto 3 dari 6
Cathy Sharon
Sudah lama tidak muncul di layar kaca, ternyata Cathy Sharon terlihat sibuk mengurus bisnis kosmetiknya selama beberapa tahun belakangan ini. (Liputan6.com/cathysharon)
Foto 4 dari 6
Jessica Iskandar
Melalui akun Instagram miliknya, Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar sering mengunggah produk kosmetik miliknya. (Liputan6.com/inijedar)
Foto 5 dari 6
Krisdayanti
Mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti ternyata juga memiliki bisnis kosmetik. Meski tidak tinggal di Ibu Kota, bisnis Krisdayanti tetap diminati banyak warganet. (Liputan6.com/krisdayantilemos)
Foto 6 dari 6
Ussy Sulistiawaty
Menjadi istri dari presenter ternama di Indonesia tidak membuat Ussy Sulistiawaty leha-leha dalam menuju kesuksesan. Melalui bisnis kosmetik miliknya, Ussy Sulistiawaty sukses meraup pundi-pundi rupiah. (Liputan6.com/ussypratama)