FOTO: Sosok Egat Sacawijaya, Pacar Kalina Ocktaranny yang Mulai Go Public

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2019, 14:08 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019 14:08 WIB
Egat Sacawijaya
Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Egat Sacawijaya. Bahkan dalam akun Instagram @egatsacawijaya juga terlihat unggahan fotonya dengan Kalina.
Foto 1 dari 5
Egat Sacawijaya
Egat Sacawijaya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Dalam akun Instagram @egatsacawijaya, Egat mengunggah fotonya dengan Kalina.(Liputan6.com/egatsacawijaya)
Foto 2 dari 5
Egat Sacawijaya
Melalui unggahan-unggahannya di akun Instagram, Egat Sacawijaya terlihat sangat suka berlibur. Salah satunya menghabiskan waktu di Pulau Dewata sambil berendam di kolam renang. (Liputan6.com/egatsacawijaya)
Foto 3 dari 5
Egat Sacawijaya
Dengan wajah tampan dan tubuh atletis banyak warganet penasaran akan sosok Egat Sacawijaya. Rupanya, Egat tinggal di Jakarta dan juga Bali. (Liputan6.com/egatsacawijaya)
Foto 4 dari 5
Egat Sacawijaya
Dalam akun Instagramnya, Kalina Ocktaranny mengunggah fotonya saat sedang bersama sang kekasih Egat Sacawijaya. Egat dan Kalina terlihat sedang berada di dalam pesawat dan bersiap untuk melakukan perjalanan bersama. (Liputan6.com/kalinaocktaranny)
Foto 5 dari 5
Egat Sacawijaya
Selain dalam negeri, Egat Sacawijaya juga gemar menghabiskan waktu liburannya di luar negeri. Egat terlihat fashionable ketika sedang travelling. (Liputan6.com/egatsacawijaya)