FOTO: Momen Kompak Chelsea Islan Bersama Sang Ibu, Cantiknya Nurun

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 28 Jun 2019, 18:10 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019 18:10 WIB
Ibunda Chelsea Islan bernama Samantha Barbara
Chelsea Islan sudah tak diragukan lagi prestasinya dalam dunia seni dan hiburan. Di balik kesuksesannya, terdapat seorang ibu yang amat berpengaruh dalam perjalanan kariernya. Chelsea dan sang ibunda kerap tampil kompak dan modis bak kakak adik.
Foto 1 dari 4
Ibunda Chelsea Islan bernama Samantha Barbara
Chelsea Islan lahir dari pasangan Samantha Barbara dan Indra Budianto. Chelsea kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang ibunda di akun media sosialnya. Pun sang ibu tak mau kalah, Samantha juga kerap membagikan momen kekompakannya bersama sang putri. (Liputan6.com/IG/chelseaislan)
Foto 2 dari 4
Sosok yang menginspirasi
Bagi Chelsea Islan, sang ibunda adalah sosok yang paling menginspirasi hidupnya. Sang ibu diketahui merupakan salah satu survivor kanker yang sekarang ini berjuang sebagai aktivis kanker. (Liputan6.com/IG/chelseaislan)
Foto 3 dari 4
Kompak dan sama-sama modis
Chelsea Islan dan sang ibu kerap tampil kompak di berbagai momen. Misalnya, keduanya kerap tampil modis saat liburan bersama. Potret-potret yang dibagikan pun sukses menggambarkan kedekatan hati keduanya. (Liputan6.com/IG/chelseaislan)
Foto 4 dari 4
Ibunda masih tetap enerjik dan segar
Kecantikan Chelsea Islan rupanya menurun dari sang ibunda. Sang ibu, Samantha selalu terlihat enerjik dan awet muda. Kecantikan dan auranya kebahagiaan pun selalu terpancar. (Liputan6.com/IG/chelseaislan)