FOTO: Gaya Trendy dan Cantik Nabila Putri Bersama Motor Gede

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 28 Jun 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019 20:00 WIB
Nabila Putri
Aktris dan presenter Nabila Putri nampaknya punya hobi yang berbeda dari kebanyakan seleb cewek. Aktris kelahiran 6 November 1990 ini dikenal sebagai cewek penggemar motor besar. Baru-bari ini Nabila menjadi juri penentu tamu VIP Bold Xperience MotoGP Australia.
Foto 1 dari 4
Nabila Putri
Walaupun punya hobi mengendarai motor seperti laki-laki, Nabila juga bisa tampil cantik memesona. Banyak yang bilang Nabila Putri punya tubuh yang indah dan body goals banget, bikin para cewek iri. (Liputan6.com/IG/@nabilabylla)
Foto 2 dari 4
Nabila Putri
Aktris cantik kelahiran Purwokerto ini sudah menyukai motor sejak umur 10 tahun. Ia juga tergabung dalam klub motor para artis bersama Ananda Omesh dan Dimas Anggara. Berbalut jaket kulit dan boots jadi penampilan andalan Nabila saat ‘kencan’ bareng sepeda motornya. (Liputan6.com/IG/@nabilabylla
Foto 3 dari 4
Nabila Putri
Nabila Putri juga kerap mengikuti touring ke berbagai daerah di Indonesia. Tak hanya Indonesia Nabila juga kerap membagikan momen touringnya di luar negeri. Banyak yang bilang Nabila Putri mirip Black Widow versi Indonesia.(Liputan6.com/IG/@nabilabylla)
Foto 4 dari 4
Nabila Putri
Tak hanya Kawasaki Ninja 250 cc dan Scrambler Ducati 400 cc yang menjadi motor favoritnya, kini Nabila sering berkendara dengan motor BMW-nya. Nabila juga terkenal trendy dalam memilih fashion-nya saat mengendarai motor gede.(Liputan6.com/IG/@nabilabylla)