FOTO: Gaya Modis Shandy Aulia yang Sedang Hamil, Semakin Memukau

oleh Fadila Adelin, diperbarui 05 Jul 2019, 12:40 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2019 12:40 WIB
Gaya Modis Shandy Aulia yang Sedang Hamil
Aktris Shandy Aulia tengah diselimuti hari-hari bahagia. Setelah hampir 8 tahun menikah dengan David Herbowo, akhirnya dirinya dipercaya untuk mengandung buah hati pertamanya. Momongan Shandy dan David diperkirakan akan lahir pada Januari atau Februari tahun depan.
Foto 1 dari 4
Gaya Modis Shandy Aulia yang Sedang Hamil
Setelah 7,5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Shandy Aulia akhirnya hamil anak pertama. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat, 14 Juni 2019. Di hari ulang tahunnya ke-32, Shandy Aulia juga mendengar detak jantung jabang bayinya. (Liputan6.com/IG/@shandyaulia)
Foto 2 dari 4
Gaya Modis Shandy Aulia yang Sedang Hamil
Sebelum mengetahui kehamilan pertamanya, Shandy Aulia hanya bisa berdoa agar segera dikaruniai momongan. Shandy dikenal aktif di Instagram mempromosikan produk busananya yang bertajuk Shandy Aulia Collections. Tak heran dirinya selalu tampil modis di tiap kesempatan. (Liputan6.com/IG/@shandyaulia)
Foto 3 dari 4
Gaya Modis Shandy Aulia yang Sedang Hamil
Wanita yang namanya melambung sejak membintangi sinetron itu kini memang disibukkan dengan bisnis pribadinya. Lewat Shandy Aulia Collections, Shandy membuktikan selera busananya yang patut diacungi jempol. Salah satunya gaun putih polosnya yang Ia kenakan satu ini. (Liputan6.com/IG/@shandyaulia)
Foto 4 dari 4
Gaya Modis Shandy Aulia yang Sedang Hamil
Kendati telah berusia kepala tiga, Shandy Aulia selalu tampil memesona dalam setiap busana modisnya. Dirinya yang terlihat awet muda seakan masih berusia 20an tahun. (Liputan6.com/IG/@shandyaulia)