FOTO: Keseruan Anak-anak di AS Mandi Lumpur

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 10 Jul 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2019 10:00 WIB
Mud Day
Di Westland, Michigan ada yang namanya Hari Lumpur atau Mud Day. Momen tersebut menjadi hari yang menyenangkan buat anak-anak.
Foto 1 dari 7
Mud Day
Anak-anak berlari ke dalam kubangan berisi lumpur saat Mud Day atau Hari Lumpur di Michigan, negara bagian AS, Selasa (9/7/2019). Para peserta perayaan yang menjadi tradisi setiap tahun ini merupakan anak-anak untuk agar mereka bersenang-senang selama liburan musim panas. (AP/Carlos Osorio)
Foto 2 dari 7
Mud Day
Anak-anak berendam dalam lumpur saat berpartisipasi dalam Mud Day atau Hari Lumpur di Michigan, negara bagian AS, Selasa (9/7/2019). Para peserta perayaan yang menjadi tradisi setiap tahun ini merupakan anak-anak untuk agar mereka bersenang-senang selama liburan musim panas. (AP/Carlos Osorio)
Foto 3 dari 7
Mud Day
Christian Kubanek, 4, bermain dalam kubangan lumpur saat Mud Day atau Hari Lumpur di Michigan, negara bagian AS, Selasa (9/7/2019). Para peserta perayaan yang menjadi tradisi setiap tahun ini merupakan anak-anak untuk agar mereka bersenang-senang selama liburan musim panas. (AP/Carlos Osorio)
Foto 4 dari 7
Mud Day
Sepatu tertutup lumpur terlihat saat Mud Day atau Hari Lumpur di Michigan, negara bagian AS, Selasa (9/7/2019). Para peserta perayaan yang menjadi tradisi setiap tahun ini merupakan anak-anak untuk agar mereka bersenang-senang selama liburan musim panas. (AP/Carlos Osorio)
Foto 5 dari 7
Mud Day
Tmiamelia Harris, 11, mengaplikasikan lumpur ke wajahnya saat Mud Day atau Hari Lumpur di Michigan, negara bagian AS, Selasa (9/7/2019). Para peserta perayaan yang menjadi tradisi setiap tahun ini merupakan anak-anak untuk agar mereka bersenang-senang selama liburan musim panas. (AP/Carlos Osorio)
Foto 6 dari 7
Mud Day
Nathan Jamerson, 10, bermain dalam kubangan lumpur saat Mud Day atau Hari Lumpur di Michigan, negara bagian AS, Selasa (9/7/2019). Para peserta perayaan yang menjadi tradisi setiap tahun ini merupakan anak-anak untuk agar mereka bersenang-senang selama liburan musim panas. (AP/Carlos Osorio)
Foto 7 dari 7
Mud Day
Riley Tulgetske dinobatkan sebagai Ratu Mud Day saat berpartsipasi dalam Hari Lumpur di Michigan, negara bagian AS, Selasa (9/7/2019). Para peserta perayaan yang menjadi tradisi setiap tahun ini merupakan anak-anak untuk agar mereka bersenang-senang selama liburan musim panas. (AP/Carlos Osorio)