FOTO: Berbakat Sejak Kecil, Inilah Hasil Foto Sekala, Putra Ayudia dan Ditto

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jul 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2019 06:00 WIB
Dia Sekala Bumi
Meskin baru berumur 2 tahun, Dia Sekala Bumi atau yang sering dipanggil Sekala ini ternyata jago memotret loh, inilah sederet hasil foto Sekala.
Foto 1 dari 7
Dia Sekala Bumi
Dia Sekala Bumi, anak dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ternyata memiliki bakat dalam fotografi. (Liputan6.com/IG/ayudiac)
Foto 2 dari 7
Dia Sekala Bumi
Menjadikan sang ibu sebagai objek fotonya, hasil foto Sekala ini tidak kalah keren dengan hasil jepretan fotografer (Liputan6.com/IG/fotofotobumi)
Foto 3 dari 7
Dia Sekala Bumi
Tidak hanya menjadi sang ibu sebagai objek fotonya, buyutpun juga sempat menjadi sasaran jepretan kamera Sekala. (Liputan6.com/IG/fotofotobumi)
Foto 4 dari 7
Dia Sekala Bumi
Ternyata Sekala hanya menggunakan telepon genggam loh untuk mengambil foto ini. (Liputan6.com/IG/fotofotobumi)
Foto 5 dari 7
Dia Sekala Bumi
Bak ABG, Sekala tidak mau ketinggalan untuk menguggah outfit of the daynya. Dimulai dari sepatu dulu, ya? (Liputan6.com/IG/fotofotobumi)
Foto 6 dari 7
Dia Sekala Bumi
Meskipun hanya tiang listrik dengan kabel yang menjuntai hasil foto Sekala cukup estetik untuk anak yang baru belajar memotret. (Liputan6.com/IG/fotofotobumi)
Foto 7 dari 7
Dia Sekala Bumi
Hasil jepretan foto Sekala dengan angle Pemandangan Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh. (Liputan6.com/IG/fotofotobumi)