FOTO: Gaya Nella Kharisma Saat Berkacamata, Selalu Manis Menawan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 17 Jul 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2019 19:00 WIB
manis dan santai
Nella Kharisma sudah tak diragukan lagi karyanya dalam dangdut Indonesia. Nella Kharisma juga dikenal dengan penampilannya yang sederhana saat manggung. Nella Kharisma kerap membagikan potretnya di media sosial. Salah satu gaya andalannya adalah berkacamata.
Foto 1 dari 4
manis dan santai
Nama Nella Kharisma kini makin terkenal berkat lagu-lagu hitsnya seperti "Jaran Goyang" dan "Konco Mesra". Nella kerap membagikan potretnya ketika berkacamata. Gaya Nella Kharisma berkacamata ini membuatnya nampak manis dan menawan (Liputan6.com/IG/@nellakharisma)
Foto 2 dari 4
karier makin melejit
Mengawali kariernya dari orkes melayu “Lagista”, Nella Kharisma berhasil melanjutkan kariernya ke jenjang yang lebih tinggi. Berkat lagu-lagunya yang meledak di kalangan pecinta dangdut, nama Nella Kharisma makin melejit di Indonesia. (Liputan6.com/IG/@nellakharisma)
Foto 3 dari 4
tanpa makeup
Meski telah menjadi penyanyi dangdut terkenal, Nella Kharisma tetap tampil sederhana tiap harinya. Nella bahkan tetap percaya diri tampil tanpa makeup dipermanis dengan kacamata andalannya. (Liputan6.com/IG/@nellakharisma)
Foto 4 dari 4
Sederhana tapi tetap modis
Nella Kharisma dikenal dengan penampilannya yang sederhana baik saat manggung maupun aktivitas sehari-hari. Meski sederhana gaya busana dan fashion Nella tetap modis layaknya anak muda masa kini. (Liputan6.com/IG/@nellakharisma)