FOTO: Deretan Seleb Ini Tampil Modis Bak ABG Meski Sudah Punya Anak

oleh Liputan6 diperbarui 21 Jul 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2019 06:00 WIB
Nia Ramadhani
Seiring bertambahnya usia dan berubah status tak mempengaruhi penampilan enam selebritas berikut ini.
Foto 1 dari 6
Nia Ramadhani 2
Nia Ramadhani masih bertubuh langsing meski sudah tiga kali melahirkan. Istri dari Ardiansyah Bakrie ini juga pandai memilih style yang kekinian ala milenial. (Liputan6.com/IG/ramadhaniabakrie)
Foto 2 dari 6
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia masih terlihat fresh seperti pada awal karirnya di dunia hiburan. Menyandang predikat sebagai Ibu satu orang anak, tidak membuat Gisella kehabisan akal dalam berpenampilan.. (Liputan6.com/IG/gisel_la)
Foto 3 dari 6
Putri Titian
Pesinetron Putri Titian kini sudah beranak dua, namun hal tersebut tak mengubah penampilannya. Istri dari Junior Liem ini masih tetap terlihat cantik dan menggemaskan. (Liputan6.com/IG/putrititian)
Foto 4 dari 6
Marshanda
Marshanda juga memiliki penampilan yang awet muda meski sang anak sudah berumur 6 tahun. Perempuan yang akrab disapa Caca ini memang menjaga bentuk tubuhnya dengan perawatan dan berolahraga. (Liputan6.com/IG/marshanda99)
Foto 5 dari 6
Sharena Delon
Meski beranak dua, hal tersebut tak merubah penampilan Sharena Delon. Ditengah kesibukannya sebagai ibu, istri Ryan Delon ini tetap bisa tampil menawan dengan gaya stylish dalam berbagai kesempatan. (Liputan6.com/IG/mrssharena)
Foto 6 dari 6
Zaskia Adya Mecca
Jika dilihat dari penampilannya, pasti tak akan percaya bahwa Zaskia Adya Mecca sudah empat kali melahirkan. Meskipun begitu, tak banyak perubahan pada istri Hanung Baramantyo ini yang tetap tampil fashionable layaknya remaja. (Liputan6.com/IG/zaskiadyamecca)