FOTO: Selain Jefri Nichol, Sederet Artis Ganteng Ini Pernah Tersandung Kasus Narkoba

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jul 2019, 10:16 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2019 10:16 WIB
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Raffi Ahmad)
Sebelum Jefri Nichol, banyak public figure yang ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba.
Foto 1 dari 6
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Raffi Ahmad)
Artis multitalenta Raffi Ahmad pernah diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu Raffi sedang pesta narkoba bersama teman-temannya. Akhirnya Raffi menjalani rehabilitasi dan butuh waktu lama untuk kembali ke dunia hiburan. (Liputan6.com/IG/raffinagita1717)
Foto 2 dari 6
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Roger Danuarta)
Pada tahun 2014, Roger Danuarta kepergok polisi sedang dalam pengaruh narkoba di dalam mobil mewahnya. Akibatnya, Roger dikurung selama satu tahun dalam penjara dan rehabilitasi. (Liputan6.com/IG/rogerojey)
Foto 3 dari 6
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Marcello Tahitoe)
Marcello Tahitoe alias Ello juga pernah terjerat kasus serupa pada 8 Agustus 2017. Musisi yang jatuhi hukuman penjara hingga 7 Mei 2018 kini masih berkarya dan bermusik. (Liputan6.com/IG/marcello_tahitoe)
Foto 4 dari 6
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Ammar Zoni)
Aktor peran Ammar Zoni juga pernah menggegerkan publik karena penangkapannya terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ammar Zoni pun harus menjalani masa rehabilitasi sebelum kembali lagi ke dunia akting. (Liputan6.com/IG/ammarzoni)
Foto 5 dari 6
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Ridho Rhoma)
Pedangdut Ridho Rhoma pun pernah ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis sabu pada Maret 2017. Awalnya, Ridho dijatuhi hukuman 10 bulan penjara, tetapi pada Maret 2019 hukumannya diperpanjang menjadi satu tahun enam bulan dan masa rehabilitasi enam bulan 10 hari. (Liputan6.com/IG/ridho_rhoma)
Foto 6 dari 6
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Fachri Albar)
Pada Februari 2018, Fachri Albar pernah diciduk atas kepemilikan narkoba berjenis sabu, ganja, dumolid, dan psikotropika. Putra dari rocker Ahmad Albar ini harus menjalani rehabilitasi dan dinyatakan bebas pada November 2018.(Liputan6.com/IG/aialbar)