FOTO: Berbagai Cara Warga Jepang Hadapi Gelombang Panas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Agu 2019, 06:16 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2019 06:16 WIB
Waga Jepang
Gelombang panas dirasakan hampir seluruh masyarakat di dunia. Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang.
Foto 1 dari 8
Waga Jepang
Seorang wanita menggunakan payung untuk melindungi dirinya dari sinar matahari selama gelombang panas saat melintas di distrik Shibuya Tokyo, Minggu (4/8/2019). Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Foto 2 dari 8
Waga Jepang
Seorang wanita memegang kipas portabel selama gelombang panas saat melintas di distrik Shibuya Tokyo pada Minggu (4/8/2019). Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Foto 3 dari 8
Waga Jepang
Seorang wanita menggunakan payung untuk melindungi dirinya dari sinar matahari selama gelombang panas saat melintasi jalan di distrik Shinjuku Tokyo, Minggu (4/8/2019). Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Foto 4 dari 8
Waga Jepang
Seorang wanita memegang kipas portabel saat mengantre di depan sebuah restoran selama gelombang panas di distrik Shin-Okubo Tokyo, Minggu (4/8/2019). Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Foto 5 dari 8
Waga Jepang
Sejumlah orang menggunakan payung dan topi untuk melindungi dirinya dari sinar matahari selama gelombang panas saat melintasi jalan di distrik Shinjuku Tokyo, Minggu (4/8/2019). Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Foto 6 dari 8
Waga Jepang
Dua orang wanita memegang kipas portabel saat mereka melintasi jalan selama gelombang panas di distrik Shin-Okubo Tokyo, Minggu (4/8/2019). Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Foto 7 dari 8
Waga Jepang
Seorang pria melindungi dirinya dari sinar matahari dengan handuk yang menutupi kepala selama gelombang panas di distrik Shin-Okubo Tokyo pada Minggu (4/8/2019). Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Foto 8 dari 8
Waga Jepang
Seorang wanita memegang kipas portabel saat melintasi jalan selama gelombang panas di distrik Shin-Okubo Tokyo pada Minggu (4/8/2019). Setelah menyerang beberapa wilayah di Eropa, suhu tinggi juga terjadi di Jepang. (Charly TRIBALLEAU / AFP)