FOTO: Ada Kolam Renang Anti Basah di China

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Agu 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2019 07:00 WIB
Swimming Pool
Pengunjung terheran-heran saat melihat sekumpulan orang tenggelam di kolam renang.
Foto 1 dari 6
Swimming Pool
Pengunjung melihat karya seni Swimming Pool dalam sebuah pameran bertajuk "The Confines of the Great Void" di Museum CAFA, Beijing, 23 Juli 2019. Karya seni buatan seniman Argentina, Leandro Erlich ini tampak seperti kolam renang pada umumnya yang penuh dengan air. (WANG Zhao/AFP)
Foto 2 dari 6
Swimming Pool
Pengunjung berfoto di karya seni Swimming Pool dalam sebuah pameran di Museum CAFA, Beijing, 23 Juli 2019. Bagian atas karya seni unik itu berlapis kaca transparan yang dilapisi air sedalam 10 cm, sedangkan bagian bawahnya merupakan ruang kosong dengan dinding berwarna biru muda. (WANG Zhao/AFP)
Foto 3 dari 6
Swimming Pool
Pengunjung berfoto di karya seni Swimming Pool dalam sebuah pameran pameran bertajuk "The Confines of the Great Void" di Museum CAFA, Beijing, 23 Juli 2019. Karya seni unik itu pun banyak dikunjungi wisatawan yang ingin punya foto underwater keren tanpa harus basah-basahan. (WANG Zhao/AFP)
Foto 4 dari 6
Swimming Pool
Pengunjung berfoto di karya seni Swimming Pool dalam sebuah pameran pameran bertajuk "The Confines of the Great Void" di Museum CAFA, Beijing, 23 Juli 2019. Karya seni buatan seniman Argentina, Leandro Erlich ini tampak seperti kolam renang pada umumnya yang penuh dengan air. (WANG Zhao/AFP)
Foto 5 dari 6
Swimming Pool
Orang-orang mengunjungi karya seni Swimming Pool dalam sebuah pameran di Museum CAFA, Beijing, 23 Juli 2019. Bagian atas karya seni unik itu berlapis kaca transparan yang dilapisi air sedalam 10 cm, sedangkan bagian bawahnya merupakan ruang kosong dengan dinding berwarna biru muda. (WANG Zhao/AFP)
Foto 6 dari 6
Swimming Pool
Seorang wanita berpose di karya seni Swimming Pool dalam sebuah pameran pameran bertajuk "The Confines of the Great Void" di Museum CAFA, Beijing, 23 Juli 2019. Karya seni unik itu pun banyak dikunjungi wisatawan yang ingin punya foto underwater keren tanpa harus basah-basahan. (WANG Zhao/AFP)