FOTO: Momen Kebersamaan Randy Pangalila dan Istri Bulenya

oleh Liputan6 diperbarui 09 Agu 2019, 12:45 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2019 12:45 WIB
Randy Pangalila
Setelah menikah dengan istri bulenya, Randy Pangalila kerap membagikan momen kebersamaannya melalui akun Instagram. Yuk intip momen kebersamaan Randy dengan Chelsey Frank.
Foto 1 dari 7
Randy Pangalila
Randy Pangalila resmi menikah dengan Chelsey Frank pada tanggal 19 Januari 2019 lalu. Chelsey sendiri adalah warga negara Kanada. (Liputan6.com/IG/@randpunk)
Foto 2 dari 7
Randy Pangalila
Randy Pangalila maupun Chelsey Frank tak segan memamerkan momen romantis mereka berdua. Keromantisan Randy dan Chelsey ini membuat mereka makin terlihat harmonis. (Liputan6.com/IG/@randpunk)
Foto 3 dari 7
Randy Pangalila
Randy Pangalila dan Chelsey Frank terlihat tengah menikmati sarapan pagi mereka saat berada di Bali. Terlihat romantis ya. (Liputan6.com/IG/@randpunk)
Foto 4 dari 7
Randy Pangalila
Randy Pangalila dan Chelsey Frank terlihat menggemaskan ketika membagikan momen saat keduanya menggunakan masker bersama. Foto tersebut diunggah ke akun Instagram milik Randy. (Liputan6.com/IG/@randpunk)
Foto 5 dari 7
Randy Pangalila
Di waktu senggang, pasangan Randy Pangalila dan Chelsey Frank melakukan banyak aktivitas bersama. Di antaranya jalan-jalan berdua menaiki sepeda motor. (Liputan6.com/IG/@randpunk)
Foto 6 dari 7
Randy Pangalila
Pulau Dewata menjadi saksi asmara juga honeymoon Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Terlihat saat mereka sedang duduk bersama di atas ban flamingo berwarna pink. Menggemaskan! (Liputan6.com/IG/@randpunk)
Foto 7 dari 7
Randy Pangalila
Randy Pangalila dan Chelsey Frank memilih untuk menikah di Bali. Setelah menikah pasangan ini semakin mesra, hal itu bisa diketahui dari postingan mereka di media sosial Instagram. (Liputan6.com/IG/@randpunk)