FOTO: Gaya Santai Aaliyah Massaid Saat Liburan, Simpel Tapi Tetap Cantik

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 14 Agu 2019, 18:05 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2019 18:05 WIB
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid merupakan anak dari penyanyi terkenal Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid yang juga adalah seorang aktor. Saat ini, Aaliyah sedang meniti kariernya dalam bidang tarik suara mengikuti jejak ibunya, dengan mengeluarkan lagunya sendiri.
Foto 1 dari 4
Aaliyah Massaid
Dianugerahi postur tubuh yang tinggi, wanita yang kerap disapa Aal ini tampil percaya diri dengan menggunakan jumpsuit warna hijau army saat liburan di Bali. Berlatar laut dan langit biru, penampilan santainya tampak menawan. (Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)
Foto 2 dari 4
Aaliyah Massaid
Wanita kelahiran tahun 2002 ini terlihat sering liburan ke pantai atau laut. Dia sudah bisa mengendarai jet ski sendirian. Aaliyah mengendarai jet ski dengan rambut diikat di tengah lautan.(Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)
Foto 3 dari 4
Aaliyah Massaid
Berlatarkan keindahan laut dan pulau-pulau di Labuan Bajo, Aaliyah tampak santai dengan menggunakan baju kaus berwarna biru dengan jeans gelap. Rambutnya yang dibiarkan tergerai membuatnya semakin memesona. (Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)
Foto 4 dari 4
Aaliyah Massaid
Gadis yang baru berusia 17 tahun ini tampak sangat percaya diri berpose di spot terkenal di Labuan Bajo. Menggunakan baju berwarna hitam tanpa lengan, dengan celana hijau bercorak, membuatnya semakin cantik dengan tubuh yang tinggi. (Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)