FOTO: Inovasi Berbelanja dengan Kredivo Zero click

oleh Liputan6 diperbarui 20 Agu 2019, 13:10 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2019 13:10 WIB
Inovasi Berbelanja dengan Kredivo Zero click
Zero-click merupakan sebuah inovasi Kredivo yang memastikan pengalaman berbelanja lebih cepat dan sederhana yang dioptimalisasi melalui mobile phone.
Foto 1 dari 3
Inovasi Berbelanja dengan Kredivo Zero click
Jajaran Co-founder dan Head Kredivo dalam acara peluncuran Zero-click checkout di Jakarta, Selasa (20/8/2019). Zero-click merupakan sebuah inovasi Kredivo yang memastikan pengalaman berbelanja lebih cepat dan sederhana yang dioptimalisasi melalui mobile phone. (Liputan6.com/HO/Ading)
Foto 2 dari 3
Inovasi Berbelanja dengan Kredivo Zero click
Jajaran Co-founder dan Head Kredivo berbincang dalam acara peluncuran Zero-click checkout di Jakarta, Selasa (20/8/2019). Zero-click merupakan sebuah inovasi Kredivo yang memastikan pengalaman berbelanja lebih cepat dan sederhana yang dioptimalisasi melalui mobile phone. (Liputan6.com/HO/Ading)
Foto 3 dari 3
Inovasi Berbelanja dengan Kredivo Zero click
CEO & Co-founder Kredivo Akshay Garg memberikan paparan pada peluncuran Zero-click checkout di Jakarta, Selasa (20/8/2019). Zero-click merupakan sebuah inovasi Kredivo yang memastikan pengalaman berbelanja lebih cepat dan sederhana yang dioptimalisasi melalui mobile phone. (Liputan6.com/HO/Ading)