FOTO: Sosok Julia Hermawan, Istri Komedian Peppy yang Jarang Terekspos

oleh Liputan6 diperbarui 29 Agu 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2019 19:30 WIB
Julia Hermawan
Komedian Peppy mulai dikenal publik setelah menjadi co host di progam Empat Mata bersama Tukul Arwana dan Vega. Ternyata, Peppy memiliki istri cantik bernama Julia Hermawan yang dinikahinya tahun 2008 lalu. Dari pernikahannya, Peppy dan Julia dikaruniai tiga anak.
Foto 1 dari 6
Julia Hermawan
Komedian ternama Peppy ternyata sudah menikah dan memiliki tiga orang anak. Sosok sang istri, Julia Hermawan memang jarang tersorot oleh media. (Liputan6.com/IG/@julia_peppy)
Foto 2 dari 6
Julia Hermawan
Ini dia istri dari Peppy yang bernama Julia Hermawan. Memiliki paras oriental dan memesona, membuat Peppy jatuh hati pada Julia Hermawan. (Liputan6.com/IG/@julia_peppy)
Foto 3 dari 6
Julia Hermawan
Meski memiliki jadwal yang padat, Peppy selalu menyempatkan dirinya untuk mengajak keluarga kecilnya itu jalan-jalan. Salah satunya saat mengunjungi Disneyland Hong Kong ini. (Liputan6.com/IG/@juia_peppy)
Foto 4 dari 6
Julia Hermawan
Selain berlibur ke luar negeri, keluarga Peppy dan Julia Hermawan ini juga menjelajahi Indonesia. Salah satunya saat mereka berkunjung ke Batu, Malang, beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/IG/@julia_peppy)
Foto 5 dari 6
Julia Hermawan
Selalu tampil kocak, ternyata Peppy juga memiliki sisi romantisnya loh. Buktinya Peppy pernah mengajak Julia untuk makan malam romantis nih. (Liputan6.com/IG/@julia_peppy)
Foto 6 dari 6
Julia Hermawan
Rumah tangga yang dibina Peppy dan Julia Hermawan selama 11 tahun ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring nih. (Liputan6.com/IG/@julia_peppy)