FOTO: Keseruan Thalia Putri Onsu Latihan Berkuda

oleh Liputan6 diperbarui 31 Agu 2019, 17:32 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2019 17:32 WIB
Thalia Putri Onsu
Putri pertama Ruben Onsu dan Sarwendah memang gemar berolahraga. Tak tanggung-tanggung, olahraga yang digemari Thalia Putri Onsunya adalah berkuda.
Foto 1 dari 7
Thalia Putri Onsu
Thalia Putri Onsu sudah dibelika oleh sang ayah, Ruben Onsu, seekor kuda poni sejak umur 3 tahun. Thalia terlihat lucu dan menggemaskan ya saat berada di atas kuda. (Liputan6.com/IG/@thaliaputrionsu)
Foto 2 dari 7
Thalia Putri Onsu
Awal mula kesukaan Thalia Putri Onsu dengan berkuda ini berawal sejak masih umur 2 tahun dan sangat menyukai kuda. (Liputan6.com/IG/@thaliaputrionsu)
Foto 3 dari 7
Thalia Putri Onsu
Nah saat latihan berkuda, Thalia Putri Onsu ditemani sang ayah nih. Ruben Onsu terlihat beberapa kali menemani Thalia untuk berlatih berkuda. (Liputan6.com/IG/@thaliaputrionsu)
Foto 4 dari 7
Thalia Putri Onsu
Tak banyak yang tahu, ternyata Thalia Putri Onsu ini sudah belajar berkuda sejak usia 3 tahun. Sehingga sang ayah, Ruben Onsu sengaja membelikan kuda poni khusus untuk Thalia. (Liputan6.com/IG/@thaliaputrionsu)
Foto 5 dari 7
Thalia Putri Onsu
Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan guru berkuda untuk Thalia. Tak disangka guru berkuda Thalia Putri Onsu adalah aktris cantik Nabila Syakieb. (Liputan6.com/IG/@thaliaputrionsu)
Foto 6 dari 7
Thalia Putri Onsu
Kuda kesayangan Thalia Putri Onsu ini diberi nama pink. Thalia semakin terlihat lucu dan pintar ketika mengajak pink untuk mandi ya. (Liputan6.com/IG/@thaliaputrionsu)
Foto 7 dari 7
Thalia Putri Onsu
Sudah berkuda sejak usia 3 tahun, Thalia Putri Onsu sudah mandiri berkuda sendiri tanpa duduk dipegangi orang dewasa.(Liputan6.com/IG/@thaliaputrionsu)