FOTO: Gaya Glamor Salmafina Sunan, Selalu Tampil Elegan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 02 Sep 2019, 14:25 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2019 14:25 WIB
Gaya Glamor Salmafina Sunan
Selalu ada hal menarik yang bisa dilihat ketika mendengar nama Salmafina Sunan. Tepat pada 13 Agustus lalu, dirinya sudah genap berusia 20 tahun. Di usianya yang masih muda, ternyata Salmafina memiliki gaya busana yang khas, yaitu berpenampilan glamor.
Foto 1 dari 5
Gaya Glamor Salmafina Sunan
Anak sulung dari pernikahan Sunan Kalijaga dengan Heidy Sunan, Salmafina Khairunisaa atau yang kerap disapa Salmafina Sunan memiliki gaya penampilan yang mewah. (Liputan6.com/IG/@salmafinasunan)
Foto 2 dari 5
Gaya Glamor Salmafina Sunan
Gaya glamor yang selalu melekat di tubuhnya sukses membuat dirinya tak terlihat seperti gadis berusia 20 tahun. Penampilannya terlihat dewasa dikarenakan dirinya kerap menggunakan makeup yang cukup tebal dengan pakaian yang mewah. (Liputan6.com/IG/@salmafinasunan)
Foto 3 dari 5
Gaya Glamor Salmafina Sunan
Karena penampilannya yang glamor ini, banyak netizen yang menilai kalau Salma berdandan jauh lebih dewasa dari usia aslinya yang baru 20 tahun. Namun Salma tetap tidak peduli dan menjadi dirinya sendiri. (Liputan6.com/IG/@salmafinasunan)
Foto 4 dari 5
Gaya Glamor Salmafina Sunan
Salmafina sangat senang tampil dengan tatanan rambut yang bergelombang. Selain itu, dirinya juga suka memakai outfit semi formal yang memberikan kesan dewasa nan elegan. (Liputan6.com/IG/@salmafinasunan)
Foto 5 dari 5
Gaya Glamor Salmafina Sunan
Salmafina juga kerap melengkapi penampilannya dengan handbag mewah yang serasi. Penggunaan high heels juga tak pernah lepas dari penampilannya. (Liputan6.com/IG/@salmafinasunan)