FOTO: Kebersamaan Rasyena Istri Bimo Aryo Bareng Hewan Peliharaannya

oleh Liputan6 diperbarui 30 Okt 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2019 06:00 WIB
Resyana Hikmayudi
Istri presenter travelling Bimo Aryo, Rasyena Hikmayudi sangat menyayangi binatang peliharaannya dan sering mengajak mereka bermain bersama.
Foto 1 dari 7
Resyana Hikmayudi
Rasyena Hikmayudi mengajak binatang peliharaannya untuk piknik nih. Istri presenter televisi Bima Aryo ini diketahui memiliki 2 anjing berjenis golden retriever untuk menemani kesehariannya. (Liputan6.com/IG/@resyanahikmayudi)
Foto 2 dari 7
Resyana Hikmayudi
Kalau ini potret saat snowee, nama anjing peliharaan Rasyena Hikmayudi tengah berulang tahun. Istri presenter televisi Bima Aryo ini terlihat sangat begitu menyayanginya ya, sampai-sampai dirayakan ulang tahun snowee. (Liputan6.com/IG/@resyanahikmayudi)
Foto 3 dari 7
Resyana Hikmayudi
Anjing jenis golden retriever ini memang terkenal lucu dan kesetiaannya. Lihat saja, snowee tampak mengeluarkan lidahnya saat diajak selfie oleh Rasyena Hikmayudi. (Liputan6.com/IG/@resyanahikmayudi)
Foto 4 dari 7
Resyana Hikmayudi
Melalui akun Instagramnya, Istri presenter televisi Bima Aryo ini juga terlihat sering mengajak kedua binatang perliharaannya ini untuk melakukan photoshoot. (Liputan6.com/IG/@resyanahikmayudi)
Foto 5 dari 7
Resyana Hikmayudi
Tidak hanya akrab dengan kedua golden retrievernya, Rasyena Hikmayudi juga terlihat akrab dengan 2 anjing Bimo Aryo. Resyana juga dekat dengan anjing berjenis malinois belgian yang terkenal dengan keganasannya. (Liputan6.com/IG/@resyanahikmayudi)
Foto 6 dari 7
Resyana Hikmayudi
Untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, Rasyena Hikmayudi juga mengajak dua anjing goldennya untuk menemani dirinya lari. (Liputan6.com/IG/@resyanahikmayudi)
Foto 7 dari 7
Resyana Hikmayudi
Selain kecintaannya dengan anjing, istri presenter televisi Bima Aryo ini juga menyukai kucing. (Liputan6.com/IG/@resyanahikmayudi)