FOTO: Potret Liburan Amel Carla yang Kini Makin Dewasa

oleh Liputan6 diperbarui 12 Sep 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2019 06:00 WIB
Amel Carla
Generasi 2000-an pasti nggak asing dengan sosok Amel Carla, mantan artis cilik yang dikenal dengan tampilan poninya yang khas.
Foto 1 dari 7
Amel Carla
Amalia Nuril Aqmarina atau yang lebih dikenal sebagai Amel Carla dulunya sangat sering menghiasi berbagai acara televisi. (Liputan6.com/IG/@amelcarla)
Foto 2 dari 7
Amel Carla
Gaya dan penampilan Amel Carla saat ini semakin dewasa. Mantan artis cilik ini tengah berfoto dengan latar belakang di Colloseum, Roma. (Liputan6.com/IG/@amelcarla)
Foto 3 dari 7
Amel Carla
Amel Carla juga terlihat mengunjungi menara Pisa yang berada di Italia. (Liputan6.com/IG/@amelcarla)
Foto 4 dari 7
Amel Carla
Amel Carla juga terlihat berpose dengan pakaian serba hitam berlatar belakang menara Eiffel. (Liputan6.com/IG/@amelcarla)
Foto 5 dari 7
Amel Carla
Amel Carla yang mulai dikenal publik melalui program "Suami-suami Takut Istri" ini mengunjungi beragam tempat, salah satunya Venezia. (Liputan6.com/IG/@amelcarla)
Foto 6 dari 7
Amel Carla
Amel Carla juga tidak lupa untuk mengunjungi museum nih. Amel terlihat mengunjungi musem Louvre, Paris. (Liputan6.com/IG/@amelcarla)
Foto 7 dari 7
Amel Carla
Amel Carla juga terlihat berkunjung ke monumen Arc de Triomphe. Amel mengenakan dress berwarna merah muda dengan sentuhan sneakers warna putih. (Liputan6.com/IG/@amelcarla)