FOTO: Bus Wisata Berisi Turis China Terguling di Utah, 4 Tewas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Sep 2019, 09:42 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2019 09:42 WIB
Kecelakaan Bus Wisata
Sedikitnya empat orang tewas dan 15 lainnya kritis dalam kecelakaan sebuah bus wisata di Utah, Amerika Serikat
Foto 1 dari 5
Kecelakaan Bus Wisata
Pihak berwenang berada di lokasi kecelakaan sebuah bus wisata berisi turis China di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Sedikitnya empat orang tewas dan 15 lainnya kritis dalam insiden naas tersebut. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)
Foto 2 dari 5
Kecelakaan Bus Wisata
Bus wisata berisi turis China mengalami kecelakaan di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Total terdapat 30 orang, termasuk sopir di dalam bus yang kecelakaan saat sedang melaju menuju taman nasional. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)
Foto 3 dari 5
Kecelakaan Bus Wisata
Kondisi bus wisata berisi turis China yang mengalami kecelakaan di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Di tengah perjalanan, bus keluar dari jalan raya dan terguling menabrak pagar pengaman. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)
Foto 4 dari 5
Kecelakaan Bus Wisata
Petugas medis memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan bus wisata berisi turis China di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Jumat (20/9/2019). Dari total korban luka, beberapa dari mereka dibawa ke rumah sakit dengan helikopter. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)
Foto 5 dari 5
Kecelakaan Bus Wisata
Pihak berwenang berada di lokasi kecelakaan sebuah bus wisata berisi turis China di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Hingga saat ini otoritas Utah belum mengumumkan penyebab pasti kecelakaan. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)