FOTO: Demonstran Serang Barikade Polisi di DPR

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Sep 2019, 18:14 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2019 18:14 WIB
Barikade Polisi di DPR
Aksi unjuk rasa kembali digelar untuk menyikapi penolakan terhadap UU KPK dan sejumlah RUU yang dinilai bermasalah.
Foto 1 dari 5
Barikade Polisi di DPR
Massa aksi memukul polisi yang membentuk barikade dengan tameng di dekat Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (30/9/2019). Aksi unjuk rasa dari berbagai elemen tersebut menyikapi penolakan terhadap UU KPK dan sejumlah RUU yang dinilai bermasalah. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 2 dari 5
Barikade Polisi di DPR
Massa aksi melemparkan benda ke arah polisi yang membentuk barikade dengan tameng di dekat Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (30/9/2019). Aksi unjuk rasa dari berbagai elemen itu menyikapi penolakan terhadap UU KPK dan sejumlah RUU yang dinilai bermasalah. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 3 dari 5
Barikade Polisi di DPR
Polisi memasang barikade tameng untuk menangkis serangan massa aksi di dekat Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (30/9/2019). Aksi unjuk rasa dari berbagai elemen tersebut menyikapi penolakan terhadap UU KPK dan sejumlah RUU yang dinilai bermasalah. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 4 dari 5
Barikade Polisi di DPR
Aparat kepolisian membentangkan spanduk imbauan saat unjuk rasa massa di dekat Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (30/9/2019). Aksi unjuk rasa dari berbagai elemen tersebut menyikapi penolakan terhadap UU KPK dan sejumlah RUU yang dinilai bermasalah. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 5 dari 5
Barikade Polisi di DPR
Massa aksi menyerang polisi yang membentuk barikade dengan tameng di dekat Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (30/9/2019). Aksi unjuk rasa dari berbagai elemen tersebut menyikapi penolakan terhadap UU KPK dan sejumlah RUU yang dinilai bermasalah. (merdeka.com/Arie Basuki)