FOTO: Gaya Casual Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 02 Okt 2019, 18:20 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2019 18:20 WIB
Gaya Casual Frederika Alexis Cull
Terpilih menjadi pemenang ajang Puteri Indonesia 2019, membuat Frederika Alexis Cull selalu tampil menawan. Tak hanya dalam balutan gaun mewah, gaya casual Frederika tak kalah modis. Wanita berusia 19 tahun ini kini jadi salah satu kiblat high fashion anak muda.
Foto 1 dari 4
Gaya Casual Frederika Alexis Cull
Frederika Alexis Cull mengaku dirinya adalah orang yang aktif. Tak heran jika wanita kelahiran Gold Coast, Queensland, Australia lebih memilih busana casual yang simple saat liburan. Frederika kerap tampil dalam gaya yang minimalis namun elegan. (Liputan6.com/IG/@frederikacull)
Foto 2 dari 4
Gaya Casual Frederika Alexis Cull
Walaupun dengan gaya simpel, wanita kelahiran 20 November 1999 ini makin cantik dengan jaket denim. Soal riasan, Frederika selalu mengandalkan gaya makeup dengan pilihan warna natural. Nuansa warna cokelat dan coral jadi andalannya. (Liputan6.com/IG/@frederikacull)
Foto 3 dari 4
Gaya Casual Frederika Alexis Cull
Begini gaya perwakilan Miss Universe Indonesia 2019 saat berkunjung ke alun-alun Jember. Frederika tampil cantik dengan basic sleeveless dipadukan dengan celana jeans dan high heels. Ia juga cantik dengan aksesoris minimalis seperti kacamata dan sling bag. (Liputan6.com/IG/@frederikacull)
Foto 4 dari 4
Gaya Casual Frederika Alexis Cull
Wanita blasteran Lampung, Inggris dan Australia ini berkiblat pada gaya western untuk makeup maupun outfit. Sehari-hari Frederika memilih gaya casual, salah satunya dengan memadukan jaket kulit. Begini gaya OOTD tomboy ala Frederika Alexis Cull yang memesona. (Liputan6.com/IG/@frederikacull)