FOTO: Memberkati Hewan-Hewan Peliharaan di Gereja Peru

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Okt 2019, 10:41 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2019 10:41 WIB
Pemberkatan Hewan di Peru
Orang-orang berkumpul di gereja bersama hewan peliharaan mereka di Lima, Peru.
Foto 1 dari 6
Pemberkatan Hewan di Peru
Imam Katolik Fermin Pena melakukan pemberkatan pada hewan peliharaan dengan air suci di luar gereja San Francisco di Lima, Peru, Minggu (6/10/2019). Pemberkatan hewan ini untuk menghormati Santo Fransiskus yang dikenal sebagai santo pelindung bagi binatang dan lingkungan hidup. (AP/Martin Mejia)
Foto 2 dari 6
Pemberkatan Hewan di Peru
Seorang wanita mengangkat kura-kura peliharaannya untuk diberkati di Lima, Peru pada Minggu (6/10/2019). Pemberkatan hewan ini untuk menghormati Santo Fransiskus yang dikenal sebagai santo pelindung bagi binatang dan lingkungan hidup. (AP/Martin Mejia)
Foto 3 dari 6
Pemberkatan Hewan di Peru
Seorang wanita mencium anjing peliharaannya di dalam gereja San Francisco sebelum pemberkatan hewan di Lima, Peru pada Minggu (6/10/2019). Pemberkatan hewan ini untuk menghormati Santo Fransiskus yang dikenal sebagai santo pelindung bagi binatang dan lingkungan hidup. (AP/Martin Mejia)
Foto 4 dari 6
Pemberkatan Hewan di Peru
Imam Katolik Fermin Pena memegang anak anjing ketika pemberkatan pada hewan peliharaan di luar gereja San Francisco di Lima, Peru, Minggu (6/10/2019). Pemberkatan hewan ini untuk menghormati Santo Fransiskus yang dikenal sebagai santo pelindung bagi binatang dan lingkungan hidup. (AP/Martin Mejia)
Foto 5 dari 6
Pemberkatan Hewan di Peru
Seorang wanita memegang foto anjingnya yang sakit selama pemberkatan hewan peliharaan di luar gereja San Francisco di Lima, Peru, Minggu (6/10/2019). Pemberkatan hewan ini untuk menghormati Santo Fransiskus yang dikenal sebagai santo pelindung bagi binatang dan lingkungan hidup. (AP/Martin Mejia)
Foto 6 dari 6
Pemberkatan Hewan di Peru
Seorang pria mengangkat kucingnya ketika pemberkatan hewan peliharaan di luar gereja San Francisco di Lima, Peru, Minggu (6/10/2019). Pemberkatan hewan ini untuk menghormati Santo Fransiskus yang dikenal sebagai santo pelindung bagi binatang dan lingkungan hidup. (AP/Martin Mejia)