FOTO: Evakuasi Gajah Sumatera yang Terluka Akibat Jerat

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Okt 2019, 12:18 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2019 12:18 WIB
Evakuasi anak gajah sumatera
Tim Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau berupaya menyelamatkan seekor anak gajah sumatera yang terluka akibat jerat
Foto 1 dari 3
Evakuasi anak gajah sumatera
Petugas medis Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau mengevakuasi seekor anak gajah sumatera liar yang terluka di Siak, Riau, Rabu (16/10/2019). Gajah sumatera jantan berumur setahun itu terluka di kaki akibat jerat pemburu sehingga tertinggal dari kawanannya. (WAHYUDIE/AFP)
Foto 2 dari 3
Evakuasi anak gajah sumatera
Petugas medis Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau merawat seekor anak gajah sumatera liar yang terluka di Siak, Riau, Rabu (16/10/2019). Gajah sumatera jantan berumur setahun itu terluka di kaki akibat jerat pemburu sehingga tertinggal dari kawanannya. (WAHYUDIE/AFP)
Foto 3 dari 3
Evakuasi anak gajah sumatera
Petugas medis Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau mengevakuasi seekor anak gajah sumatera liar yang terluka di Siak, Riau, Rabu (16/10/2019). BBKSDA Riau harus mengevakuasi satwa dilindungi itu ke Pusat Pelatihan Gajah di Minas untuk perawatan selanjutnya. (WAHYUDIE/AFP)