FOTO: Pesona Selena Gomez dengan Berbagai Gaya Rambut

oleh Fadila Adelin, diperbarui 29 Okt 2019, 14:45 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2019 14:45 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez adalah aktris sekaligus penyanyi yang telah malang melintang di industri hiburan dan memiliki banyak fans di seluruh dunia. Ia baru saja mengeluarkan single baru yang berjudul Lose You to Love Me yang telah ditonton sebanyak 82 juta kali di YouTube.
Foto 1 dari 4
Selena Gomez
Selena sering gonta-ganti gaya rambut. Ini penampilannya saat syuting video musik lagu berjudul Wolves, kolaborasi dengan Marshmello. Dengan rambut pendek bergelombang, ia tampak cantik menggunakan pakaian berwarna pink. (Liputan6.com/IG/@selenagomez)
Foto 2 dari 4
Selena Gomez
Perempuan yang kini telah berusia 27 tahun ini tampil santai di depan sebuah mobil. Ia menggunakan baju kaus dan celana berwarna hitam. Rambutnya yang kecokelatan diikat ke belakang membuat pesonanya semakin terpancar. (Liputan6.com/IG/@selenagomez)
Foto 3 dari 4
Selena Gomez
Pemilik 159 juta followers di Instagram ini tampak imut di video musik lagunya Bad Liar. Tampil dengan rambut panjang yang lurus, ia tampak begitu menawan dengan kemeja bercorak dan celana denim. (Liputan6.com/IG/@selenagomez)
Foto 4 dari 4
Selena Gomez
Ini potret gaya rambut terbaru Selena di video musik terbarunya. Rambutnya yang bergelombang dan senyum tipisnya tampak sangat mengesankan. Menggunakan pakaian bernuansia hitam membuatnya terlihat lebih dewasa. (Liputan6.com/IG/@selenagomez)