FOTO: Gaya Busana Arumi Bachsin saat Dampingi Suami, Sederhana dan Anggun

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 05 Nov 2019, 18:50 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2019 18:50 WIB
Arumi Bachsin
Nama Arumi Bachsin kini dikenal sebagai istri dari wakil gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Arumi kerap terlihat mendampingi sang suami di berbagai kesempatan. Gaya busananya selalu nampak sederhana dan anggun.
Foto 1 dari 5
Arumi Bachsin
Arumi Bachsin dikenal dengan gaya busananya yang sederhana. Kerudung simple selalu menjadi andalan ibu dua anak ini. (Liputan6.com/IG/@emildardak)
Foto 2 dari 5
Arumi Bachsin
Di berbagai acara yang di hadiri Emil Dardak, Arumi Bachsin selalu nampak hadir di sebelahnya. Arumi selalu tampil dengan balutan kerudung sederhananya. (Liputan6.com/IG/@arumi_arumi_94)
Foto 3 dari 5
Arumi Bachsin
Meski sederhana, Arumi Bachsin selalu tampil anggun saat mendampingi sang suami. Padu padan baju dan kerudung senada juga kerap menjadi andalan Arumi. (Liputan6.com/IG/@emildardak)
Foto 4 dari 5
Arumi Bachsin
Tak hanya berkerudung, Arumi Bachsin juga tampil anggun dalam balutan pakaian adat saat mendampingi Emil di Kirab Pusaka Hari Jadi Trenggalek. Kecantikannya makin terpancar dengan sanggul dan kebaya putih. (Liputan6.com/IG/@emildardak)
Foto 5 dari 5
Arumi Bachsin
Meski kini telah menjadi istri pejabat, Arumi Bachsin selalu tampil sederhana di berbagai kesempatan. Kesederhanaannya selalu mendapatkan pujian masyarakat dan menjadikan panutan bagi warga. (Liputan6.com/IG/@emildardak)