FOTO: Gaya Kasual Fay Nabila dengan Pakaian Hitam, Cantik dan Menawan

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 29 Nov 2019, 19:15 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2019 19:15 WIB
Fay Nabila
Fay Nabila adalah seorang dancer muda berbakat kelahiran Surabaya yang terkenal berkat ajang pencarian bakat IMB. Ia juga aktif di dunia hiburan dengan membintangi beberapa film dan sinetron. Walaupun masih muda, kecantikannya tetap menawan saat bergaya kasual.
Foto 1 dari 4
Fay Nabila
Fay Nabila tampak dewasa saat menggunakan baju kaus band asal Inggris Pink Floyd berwarna hitam. Rambutnya yang kecoklatan, bersinar diterpa sinar matahari, membuatnya terlihat semakin menawan. (Liputan6.com/IG/@faynabilalxndr)
Foto 2 dari 4
Fay Nabila
Menggunakan hoodie berwarna hitam, Gadis berusia 19 tahun ini tampak santai. Penampilan serba hitamnya dilengkapi dengan kacamata hitam dan bandana hitam yang membuatnya tampak semakin manis. (Liputan6.com/IG/@faynabilalxndr)
Foto 3 dari 4
Fay Nabila
Penampilan kasualnya dengan baju kaus hitam bertuliskan "Sayang Orangtua" ini sangat menawan. Wanita kelahiran Surabaya ini, baru-baru ini juga membintangi sebuah sinetron berjudul Cahaya Mentari bersama Dewi Persik. (Liputan6.com/IG/@faynabilalxndr)
Foto 4 dari 4
Fay Nabila
Artis cantik pemilik 391 ribu followers di instagram ini, tampil dengan hoodie dan celana serba gelap. Penampilannya tampak sporty ditambah dengan sneakers. Ia juga membintangi sebuah film horor yang baru tayang berjudul Nightmare Side The Movie. (Liputan6.com/IG/@faynabilalxndr)