FOTO: Menengok Kondisi Memilukan Kamp Pengungsi di Kabul

oleh Johan Fatzry, diperbarui 30 Nov 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2019 10:00 WIB
Menengok Kondisi Menyedihkan Kamp Pengungsi di Kabul
Puluhan ribu warga Afghanistan yang terlantar secara internal tinggal di kamp-kamp, yang kekurangan fasilitas dasar, di Afghanistan.
Foto 1 dari 5
Menengok Kondisi Memilukan Kamp Pengungsi di Kabul
Seorang pria Afghanistan duduk di dinding ketika yang lain berjalan melalui jalan berlumpur di sebuah kamp di Kabul, Afghanistan (27/11/2019). Puluhan ribu warga Afghanistan yang terlantar secara internal tinggal di kamp-kamp, yang kekurangan fasilitas dasar, di Afghanistan. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 2 dari 5
Menengok Kondisi Memilukan Kamp Pengungsi di Kabul
Dua anak laki-laki berjalan di dekat rumah darurat mereka di pinggiran Kabul, Afghanistan (27/11/2019). Puluhan ribu warga Afghanistan yang terlantar secara internal tinggal di kamp-kamp, yang kekurangan fasilitas dasar, di Afghanistan. (AP Photo / Tamana Sarwary)
Foto 3 dari 5
Menengok Kondisi Memilukan Kamp Pengungsi di Kabul
Seorang wanita menjemur pakaiannya di atap yang menghadap kota Kabul di Kabul, Afghanistan (28/11/2019). Puluhan ribu warga Afghanistan yang terlantar secara internal tinggal di kamp-kamp, yang kekurangan fasilitas dasar, di Afghanistan. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 4 dari 5
Menengok Kondisi Memilukan Kamp Pengungsi di Kabul
Seorang anak mengacungkan jempol saat mendorong gerobak melalui jalan berlumpur di sebuah kamp di Kabul, Afghanistan (27/11/2019). Puluhan ribu warga Afghanistan yang terlantar secara internal tinggal di kamp-kamp, yang kekurangan fasilitas dasar, di seluruh Afghanistan. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 5 dari 5
Menengok Kondisi Memilukan Kamp Pengungsi di Kabul
Seorang gadis menempel di pintu mobil sambil meminta sedekah di Kabul, Afghanistan (27/11/2019). Puluhan ribu warga Afghanistan yang terlantar secara internal tinggal di kamp-kamp, yang kekurangan fasilitas dasar, di seluruh Afghanistan. (AP Photo/Altaf Qadri)