FOTO: Potret Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary yang Kompak Banget

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 03 Des 2019, 19:20 WIB
Diterbitkan 03 Des 2019 19:20 WIB
Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary
Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia era 90-an. Sama seperti Yuni Shara, sang adik yakni Krisdayanti juga menjelma menjadi diva. Selain Yuni Shara dan KD, ada adik bungsu mereka yakni Kartika Sary yang kerap menunjukkan kekompakan mereka.
Foto 1 dari 4
Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary
Yuni Shara adalah anak pertama dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih. Adiknya yang pertama Krisdayanti juga dikenal sebagai diva Tanah Air. Sejak usia 5 tahun, orangtua Yuni Shara sudah berpisah. Sang ibu kemudian menikah lagi dan lahirlah Kartika Sary. (Liputan6.com/IG/@kartikasary)
Foto 2 dari 4
Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary
Baru-baru ini sang adik bungsu, Kartika Sary melepas masa lajangnya. Kedua kakaknya, Yuni Shara dan Krisdayanti kompak mendampingi sang adik dalam tiap prosesi pernikahan. (Liputan6.com/IG/@yunishara36)
Foto 3 dari 4
Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary
Yuni Shara dan kedua adiknya tampak selalu saling mendukung. Meski beda ayah, ketiga bersaudara ini selalu kompak dan manis. Ketiganya pun kerap menghabiskan waktu bersama. (Liputan6.com/IG/@yunishara36)
Foto 4 dari 4
Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary
Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan. Meski tak berkecimpung di dunia hiburan, sang adik bungsu Kartika Sary juga dikenal akan parasnya yang tak kalah cantik dari kedua kakaknya. (Liputan6.com/IG/@krisdayantilemos)