FOTO: Penampilan Bayi Jerapah Imut dari Kebun Binatang Mexico City

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 31 Des 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2019 06:00 WIB
Bayi Jerapah
Bayi jerapah betina itu merupakan bayi jerapah kedua yang lahir di Kebun Binatang Chapultepec, Mexico City
Foto 1 dari 6
Bayi Jerapah
Seekor jerapah berusia dua bulan duduk di kandangnya di Kebun Binatang Chapultepec, Mexico City pada 29 Desember 2019. Kebun binatang tersebut menyambut bayi jerapah kedua yang lahir di tahun ini. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Foto 2 dari 6
Bayi Jerapah
Seekor bayi jerapah terlihat di kandangnya di Kebun Binatang Chapultepec, Mexico City, 29 Desember 2019. Bayi betina yang lahir 23 Oktober lalu itu tampil untuk pertama kalinya setelah menjalani masa karantina wajib. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Foto 3 dari 6
Bayi Jerapah
Jerapah berusia dua bulan duduk di kandangnya di Kebun Binatang Chapultepec, Mexico City, 29 Desember 2019. Kebun binatang membuka kesempatan untuk memberikan nama bayi jerapah itu melalui melalui pemungutan suara publik. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Foto 4 dari 6
Bayi Jerapah
Seekor jerapah berusia dua bulan terlihat di kandangnya di Kebun Binatang Chapultepec, Mexico City, 29 Desember 2019. Kebun binatang tersebut menyambut bayi jerapah kedua yang lahir di tahun ini. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Foto 5 dari 6
Bayi Jerapah
Seekor jerapah berusia dua bulan terlihat di kandangnya di Kebun Binatang Chapultepec, Mexico City pada 29 Desember 2019. Kebun binatang tersebut menyambut bayi jerapah kedua yang lahir di tahun ini. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Foto 6 dari 6
Bayi Jerapah
Bayi jerapah terlihat di kandangnya di Kebun Binatang Chapultepec, Mexico City, 29 Desember 2019. Bayi betina yang lahir 23 Oktober lalu itu tampil untuk pertama kalinya setelah menjalani masa karantina wajib. (AP Photo/Ginnette Riquelme)