FOTO: Potret Keluarga Kecil Chef Arnold, Hangat dan Penuh Kasih

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 30 Des 2019, 19:15 WIB
Diterbitkan 30 Des 2019 19:15 WIB
Keluarga Kecil Chef Arnold
Arnold Poernomo menjadi salah satu chef kenamaan yang sering menjadi juri acara memasak di Indonesia. Selain disibukkan dengan pekerjaan, Chef Arnold juga kerap membagi waktu dengan keluarga kecilnya. Potret kehangatannya kerap dibagikan di akun media sosial.
Foto 1 dari 4
Keluarga Kecil Chef Arnold
Arnold Poernomo atau lebih dikenal Chef Arnold merupakan sosok pecinta masak yang lahir di Surabaya. Walaupun Chef Arnold cukup eksis di dunia masak dan sering muncul di layar kaya, namun tak banyak publik yang tahu persoalan kisah pribadinya. (Liputan6.com/IG/@arnoldpo)
Foto 2 dari 4
Keluarga Kecil Chef Arnold
Pria kelahiran 31 tahun silam ini telah menikahi Tiffany Soetanto pada 1 Maret 2017. Dua tahun setelahnya, mereka dikaruniai buah hati bernama Arthur Miles Poernomo pada 5 Juli 2019. Kehadirannya pun melengkapi kehangatan keluarga kecil Chef Arnold. (Liputan6.com/IG/@tiffanysoetanto)
Foto 3 dari 4
Keluarga Kecil Chef Arnold
Momen demi momen pun kini dihabiskan bertiga. Mulai dari liburan hingga merayakan Natal. Di balik kesan garang saat menjadi juri, ternyata Chef Arnold adalah sosok ayah yang penyayang. Apalagi saat bersama buah hatinya yang kerap diunggah di media sosial. (Liputan6.com/IG/@tiffanysoetanto)
Foto 4 dari 4
Keluarga Kecil Chef Arnold
Chef Arnold dan istri pun nampak kompak merawat bayi Arthur. Memasuki usia lima bulan, Chef Arnold dan istri suka membagikan kebersamaan ketiganya di Instagram. Bahkan baby Arthur memiliki akun Instagram sendiri. Ketiganya pun terlihat hangat dan penuh kasih. (Liputan6.com/IG/@tiffanysoetanto)