FOTO: Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 18 Jan 2020, 11:45 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2020 11:45 WIB
Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan
Ashley Young resmi bergabung dengan Inter Milan dengan biaya 1,5 juta euro plus bonus.
Foto 1 dari 6
Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan
Pemain Manchester United Ashley Young melakukan lemparan bola ke dalam saat menghadapi Leicester City pada pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, 3 Februari 2019. Ashley Young resmi bergabung dengan Inter Milan. (Ben STANSALL /AFP)
Foto 2 dari 6
Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan
Pemain Manchester United Ashley Young (depan) berlatih bersama rekan setimnya jelang menghadapi PSG pada Liga Champions di Stadion The Parc des Princes, Paris, 5 Maret 2019. Young merampungkan proses kepindahan dari MU ke Inter Milan, Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB. (Anne-Christine POUJOULAT/AFP)
Foto 3 dari 6
Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan
Pemain Manchester United Ashley Young (tengah) bersama rekan setimnya merayakan kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, 6 Maret 2019. Young digaet Inter Milan dengan biaya 1,5 juta euro plus bonus. (Anne-Christine POUJOULAT/AFP)
Foto 4 dari 6
Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan
Pemain Manchester United Ashley Young melakukan pemanasan sebelum menghadapi Everton pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 21 April 2019. Bersama Inter Milan, Young akan mendapat kontrak selama enam bulan. (Oli SCARFF/AFP)
Foto 5 dari 6
Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan
Pemain Manchester United Ashley Young menggiring bola saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2019. Bersama Inter Milan, Young juga akan disertai dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. (FRANCK FIFE/AFP)
Foto 6 dari 6
Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan
Pemain Manchester United Ashley Young bertepuk tangan untuk penonton pada akhir pertandingan Liga Inggris menghadapi Everton di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 21 April 2019. Young menjadi pemain ketiga MU yang direkrut Inter Milan pada musim ini. (Oli SCARFF/AFP)