FOTO: Gaya Elvira Devinamira Saat Berkuda, Kian Menawan

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 27 Jan 2020, 21:15 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2020 21:15 WIB
Elvira Devinamira
Elvira Devinamira merupakan Puteri Indonesia 2014 yang mewakili daerah Jawa Timur. Sekarang, wanita cantik kelahiran Surabaya ini melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Selain itu, dia sering pula mengunggah kegiatannya saat berkuda di akun Instagram pribadi
Foto 1 dari 4
Elvira Devinamira
Saat berkunjung ke Amsterdam, Elvira tampak berpose dengan sekor kuda. Wanita cantik yang memang hobi berkuda ini tampak nyaman dengan pakaian musim dingin serba hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. (Liputan6.com/IG/@elviraelph)
Foto 2 dari 4
Elvira Devinamira
Tidak hanya berfoto dengan kuda saja, wanita kelahiran tahun 1993 ini bahkan menyempatkan diri menunggang kuda. Masih berpakaian serba hitam lengkap dengan helm dan boots, Elvira tampak menikmati hobinya tersebut. (Liputan6.com/IG/@elviraelph)
Foto 3 dari 4
Elvira Devinamira
Menggunakan pakaian serba putih, pemenang kontes Puteri Indonesia 2014 ini tampak sangat cantik dengan rambut yang terurai. Pemeran film "Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi" ini tampak nyaman memegang kuda di sampingnya. (Liputan6.com/IG/@elviraelph)
Foto 4 dari 4
Elvira Devinamira
Elvira selalu tampil dengan pakaian lengkap saat berkuda. Peraih posisi 15 Besar dan penghargaan khusus Best National Costume pada ajang Miss Universe 2014 ini tampak selalu percaya diri saat menjalani hobinya berkuda. (Liputan6.com/IG/@elviraelph)