FOTO: China Gunakan Robot untuk Bantu Atasi Virus Corona

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 13 Feb 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2020 12:00 WIB
Robot Disinfeksi
Beberapa robot ini telah digunakan di ruang isolasi sejumlah rumah sakit di China
Foto 1 dari 5
Robot Disinfeksi
Teknisi menyetel robot desinfeksi generasi pertama di perusahaan teknologi di Qingdao, China, 11 Februari 2020. Qingdao mengimbau perusahaan teknologi untuk meneliti, mengembangkan dan memperlengkapi robot disinfeksi yang dapat menggantikan tenaga manusia dalam operasi desinfeksi. (Xinhua/Li Ziheng)
Foto 2 dari 5
Robot Disinfeksi
Para teknisi menyetel robot desinfeksi di sebuah perusahaan teknologi di Qingdao, Provinsi Shandong, China, 11 Februari 2020. Beberapa robot desinfeksi ini telah digunakan di ruang isolasi sejumlah rumah sakit di China. (Xinhua/Li Ziheng)
Foto 3 dari 5
Robot Disinfeksi
Teknisi menyetel robot desinfeksi generasi kedua di perusahaan teknologi di Qingdao, China, 11 Februari 2020. Qingdao mengimbau perusahaan teknologi untuk meneliti, mengembangkan dan memperlengkapi robot desinfeksi yang dapat menggantikan tenaga manusia dalam operasi desinfeksi. (Xinhua/Li Ziheng)
Foto 4 dari 5
Robot Disinfeksi
Para teknisi menyetel robot desinfeksi generasi kedua di sebuah perusahaan teknologi di Qingdao, Provinsi Shandong, China, 11 Februari 2020. Beberapa robot desinfeksi ini telah digunakan di ruang isolasi sejumlah rumah sakit di China. (Xinhua/Li Ziheng)
Foto 5 dari 5
Robot Disinfeksi
Para teknisi mengembangkan robot desinfeksi di sebuah perusahaan teknologi di Qingdao, China, 11 Februari 2020. Qingdao mengimbau perusahaan teknologi untuk meneliti, mengembangkan dan memperlengkapi robot desinfeksi yang dapat menggantikan tenaga manusia dalam operasi desinfeksi (Xinhua/Li Ziheng)