FOTO: Corona Merebak, Relawan Sediakan Jasa Potong Rambut Gratis

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 18 Feb 2020, 11:35 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2020 11:35 WIB
Jasa Potong Rambut Gratis
Sejak merebaknya virus corona COVID-19, sebagian besar tempat potong rambut telah ditutup
Foto 1 dari 5
Jasa Potong Rambut Gratis
Seorang barber sukarelawan memotong rambut seorang anak laki-laki di sebuah permukiman di Kota Chongqing, China, pada 16 Februari 2020. Sejak merebaknya virus corona COVID-19, sebagian besar tempat potong rambut telah ditutup. (Xinhua/Liu Chan)
Foto 2 dari 5
Jasa Potong Rambut Gratis
Barber sukarelawan mensterilkan peralatan cukur dengan cairan disinfektan di sebuah permukiman di Kota Chongqing, China, 16 Februari 2020. Permukiman di Distrik Beibei, Chongqing, mengoordinasikan tim barber sukarelawan untuk menyediakan jasa potong rambut gratis bagi penduduknya. (Xinhua/Liu Chan)
Foto 3 dari 5
Jasa Potong Rambut Gratis
Seorang barber sukarelawan memotong rambut seorang pria di sebuah permukiman di Kota Chongqing, China barat daya, pada 16 Februari 2020. Sejak merebaknya virus corona COVID-19, sebagian besar tempat potong rambut telah ditutup. (Xinhua/Liu Chan)
Foto 4 dari 5
Jasa Potong Rambut Gratis
Barber sukarelawan (kiri) memotong rambut seorang pria di sebuah permukiman di Kota Chongqing, China barat daya, pada 16 Februari 2020. Permukiman di Distrik Beibei, Chongqing, mengoordinasikan tim barber sukarelawan untuk menyediakan jasa potong rambut gratis bagi penduduknya. (Xinhua/Liu Chan)
Foto 5 dari 5
Jasa Potong Rambut Gratis
Seorang barber sukarelawan memotong rambut seorang pria di sebuah permukiman di Kota Chongqing, China pada 16 Februari 2020. Sejak merebaknya virus corona COVID-19, sebagian besar tempat potong rambut telah ditutup. (Xinhua/Liu Chan)