FOTO: Corona Menghantui, Begini Aktivitas Pelajar Asing di China

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Feb 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2020 09:30 WIB
Pelajar Asing di China
Sejumlah pelajar asing di Chongqing, China, ambil bagian dalam kampanye pengendalian epidemi dengan terlibat dalam pekerjaan sukarela.
Foto 1 dari 5
Pelajar Asing di China
Verdi Olha dari Ukraina mengukur suhu tubuh pelajar lain di Universitas Chongqing di Chongqing, China, 18 Februari 2020. Sejumlah pelajar asing di Chongqing ambil bagian dalam kampanye pengendalian epidemi dengan terlibat dalam pekerjaan sukarela. (Xinhua/Wang Quanchao)
Foto 2 dari 5
Pelajar Asing di China
Verdi Olha dari Ukraina dan Iroegbu Paul Ikechukwu dari Nigeria mengerjakan brosur kesadaran epidemi di Universitas Chongqing di Chongqing, China, 18 Februari 2020. Pelajar asing di Chongqing ambil bagian pada kampanye pengendalian epidemi dengan terlibat di pekerjaan sukarela (Xinhua/Wang Quanchao)
Foto 3 dari 5
Pelajar Asing di China
Seorang pelajar asing menyemprotkan cairan disinfektan ke pintu masuk asrama di Universitas Barat Daya di Chongqing, China, 18 Februari 2020. Sejumlah pelajar asing di Chongqing ambil bagian dalam kampanye pengendalian epidemi dengan terlibat dalam pekerjaan sukarela. (Xinhua/Wang Quanchao)
Foto 4 dari 5
Pelajar Asing di China
Iroegbu Paul Ikechukwu dari Nigeria dan Jimmy dari Pakistan membawa kotak berisi masker di Universitas Chongqing di Chongqing, China, 18 Februari 2020. Sejumlah pelajar asing di Chongqing ambil bagian dalam kampanye pengendalian epidemi dengan terlibat dalam pekerjaan sukarela (Xinhua/Wang Quanchao)
Foto 5 dari 5
Pelajar Asing di China
Franca asal Nigeria mendisinfeksi tombol lift di Universitas Barat Daya di Chongqing, China, 18 Februari 2020. Sejumlah pelajar asing di Chongqing ambil bagian dalam kampanye pengendalian epidemi dengan terlibat dalam pekerjaan sukarela. (Xinhua/Wang Quanchao)