FOTO: Hasil Piala FA, Arsenal Tundukkan Portsmouth

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Mar 2020, 07:17 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2020 07:17 WIB
Arsenal vs Portsmouth
Arsenal menang 2-0 atas tuan rumah Portsmouth pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Par
Foto 1 dari 7
Arsenal vs Portsmouth
Bek Arsenal, David Luiz menyundul bola dibayangi pemain Portsmouth , Marcus Harness pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park, Senin (2/3/2020). Arsenal sukses membungkam tuan rumah Portsmouth dengan skor 2-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Foto 2 dari 7
Arsenal vs Portsmouth
Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos bersama rekan setimnya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Portsmouth pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park, Senin (2/3/2020). Arsenal sukses membungkam tuan rumah Portsmouth dengan skor 2-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Foto 3 dari 7
Arsenal vs Portsmouth
Striker muda Arsenal Eddie Nketiah berebut bola dengan pemain Portsmouth, Steve Seddon pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park, Senin (2/3/2020). Arsenal sukses membungkam tuan rumah Portsmouth dengan skor 2-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Foto 4 dari 7
Arsenal vs Portsmouth
Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos dan rekan setimnya Reiss Nelson berebut bola dengan pemain Portsmouth, Steve Seddon pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park, Senin (2/3/2020). Arsenal sukses membungkam tuan rumah Portsmouth dengan skor 2-0. (Adrian DENNIS/AFP)
Foto 5 dari 7
Arsenal vs Portsmouth
Pemain Portsmouth, Ryan Williams (kanan) melompat saat berebut bola dengan gelandang Arsenal, Lucas Torreira pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park, Senin (2/3/2020). Arsenal sukses membungkam tuan rumah Portsmouth dengan skor 2-0. (Adrian DENNIS/AFP)
Foto 6 dari 7
Arsenal vs Portsmouth
Striker Arsenal, Gabriel Martinelli berebut bola dengan gelandang Portsmouth, Ryan Williams (kiri) pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park, Senin (2/3/2020). Arsenal sukses membungkam tuan rumah Portsmouth dengan skor 2-0. (Adrian DENNIS/AFP)
Foto 7 dari 7
Arsenal vs Portsmouth
Pemain Arsenal, David Luiz dan Sokratis Papastathopoulos serta sang kiper, Emiliano Martinez merayakan akhir laga putaran lima Piala FA melawan Portsmouth di Fratton Park, Senin (2/3/2020). Arsenal sukses membungkam tuan rumah Portsmouth dengan skor 2-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)