FOTO: Kota Lombardia di Italia yang Diisolasi Akibat Virus Corona

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 10 Mar 2020, 08:50 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2020 08:50 WIB
Italia Isolasi Warga Kota Lombardy
Lombardia ditutup bersama dengan beberapa kota di wilayah utara Italia lainnya. Lombardia merupakan pusat penyebaran virus corona paling parah di Italia.
Foto 1 dari 4
Italia Isolasi Warga Kota Lombardy
Taman Luna yang ditutup di Mantova, Lombardia, Italia pada 8 Maret 2020. Italia memberlakukan isolasi untuk wilayah Lombardia utara dan 14 provinsi di sekitarnya dalam upaya mengendalikan penyebaran virus corona, kata Perdana Menteri Giuseppe Conte pada Minggu (8/3). (Xinhua/Elisa Lingria)
Foto 2 dari 4
Italia Isolasi Warga Kota Lombardy
Sebuah restoran yang ditutup di Mantova, Lombardia, Italia pada 8 Maret 2020. Italia memberlakukan isolasi untuk wilayah Lombardia utara dan 14 provinsi di sekitarnya dalam upaya mengendalikan penyebaran virus corona, kata Perdana Menteri Giuseppe Conte pada Minggu (8/3). (Xinhua/Elisa Lingria)
Foto 3 dari 4
Italia Isolasi Warga Kota Lombardy
Alun-Alun Erbe di Mantova, Lombardia, Italia pada 8 Maret 2020. Italia memberlakukan isolasi untuk wilayah Lombardia utara dan 14 provinsi di sekitarnya, dalam upaya mengendalikan penyebaran virus corona, kata Perdana Menteri Giuseppe Conte pada Minggu (8/3). (Xinhua/Elisa Lingria)
Foto 4 dari 4
Italia Isolasi Warga Kota Lombardy
Museum Palazzo Ducale yang ditutup di Mantova, Lombardia, Italia pada 8 Maret 2020.. Italia memberlakukan isolasi untuk wilayah Lombardia utara dan 14 provinsi di sekitarnya dalam upaya mengendalikan penyebaran virus corona, kata Perdana Menteri Giuseppe Conte pada Minggu (8/3). (Xinhua/Elisa Lingri