FOTO: Penampakan Hotel Kardus di Bandara Narita Tokyo

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 14 Apr 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2020 10:30 WIB
Hotel Kardus di Bandara Jepang
Bandara Internasional Narita di Tokyo, Jepang, menyiapkan hotel dadakan yang terbuat dari kardus
Foto 1 dari 5
Hotel Kardus di Bandara Jepang
Orang-orang menunggu hasil tes virus corona mereka di tempat tidur sementara dari kotak kardus di Bandara Internasional Narita di Narita, dekat Tokyo, 8 April 2020. Bandara tersebut kini dipenuhi dengan bilik-bilik kardus yang berada di area pengambilan bagasi. (Naohiro Katsuta via AP)
Foto 2 dari 5
Hotel Kardus di Bandara Jepang
Kasur-kasur dengan dinding kardus untuk yang menunggu hasil tes virus corona di Bandara Internasional Narita di Narita, dekat Tokyo, 8 April 2020. Bilik-bilik kardus itu disediakan sebagai hotel untuk penumpang penerbangan Internasional yang menunggu hasil rapid test Covid-19. (Yuri Kageyama via AP)
Foto 3 dari 5
Hotel Kardus di Bandara Jepang
Penampakan kasur-kasur dengan dinding kardus untuk yang menunggu hasil tes virus corona di Bandara Internasional Narita di Narita, dekat Tokyo, 8 April 2020. Tempat tidur yang disediakan oleh bandara tersebut terbuat dari kardus berbahan tebal serta berisi kasur dan selimut. (Yuri Kageyama via AP)
Foto 4 dari 5
Hotel Kardus di Bandara Jepang
Orang-orang menunggu hasil tes virus corona mereka di tempat tidur sementara dari kotak kardus di Bandara Internasional Narita di Narita, dekat Tokyo, 8 April 2020. Pemerintah Jepang mengharuskan setiap penumpang internasional yang baru saja tiba, untuk menjalani tes corona. (Naohiro Katsuta via AP)
Foto 5 dari 5
Hotel Kardus di Bandara Jepang
Orang-orang menunggu hasil tes virus corona mereka di tempat tidur sementara dari kotak kardus di Bandara Internasional Narita di Narita, dekat Tokyo, 8 April 2020. Di samping tempat tidur kardus, disediakan troli untuk tempat minuman dan makanan ringan, termasuk onigiri. (Naohiro Katsuta via AP)