FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 03 Mei 2020

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 03 Mei 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2020 07:00 WIB
FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto 1 dari 8
FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto 2 dari 8
Pemprov DKI Siapkan Gor untuk Tampung Tunawisma Terdampak Covid-19
GOR UNTUK TUNAWISMA: Petugas kesehatan melakukan pengecekan terhadap tunawisma di GOR Tanah Abang, Jakarta, Minggu (26/4/2020). Pemprov DKI Jakarta menyiapkan GOR di Jakarta untuk ditempati warga yang tidak mempunya tempat tinggal akibat terdampak Covid-19. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 8
Kemunculan Pertama PM Inggris
PM INGGRIS SEMBUH DARI COVID-19:PM Inggris Boris Johnson selesai memberikan pernyataan pada hari pertamanya kembali bekerja setelah pulih dari virus Corona di Downing Street, London, Senin (27/4/2020). Ini menjadi kemunculan pertamanya setelah hampir sebulan terinfeksi COVID-19. (AP/Frank Augstein)
Foto 4 dari 8
Covid-19 Terkendali, Warga Australia Serbu Pantai Bondi
WARGA AUSTRALIA SERBU PANTAI BONDI: Seorang wanita membawa papan selancar bersiap bermain saat pembatasan sosial Covid-19 mulai dilonggarkan di Pantai Bondi di Sydney, Selasa, (28/4/2020). Pantai ini terbuka untuk perenang dan peselancar untuk berolahraga saja. (AP Photo/Rick Rycroft)
Foto 5 dari 8
FOTO: Penerapan Physical Distancing di Pasar Pagi Salatiga
PENERAPAN PHYSICAL DISTANCING DI SALATIGA: Suasana Pasar Pagi di Jalan Jenderal Sudirman, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (29/04). Pasar Pagi Salatiga menerapkan physical distancing atau jaga jarak aman untuk mencegah penularan virus corona COVID-19. (Liputan6.com/Gholib)
Foto 6 dari 8
Intip Latihan Pemain Schalke 04 di Tengah Pandemi
PEMAIN SCHALKE BERLATIH: Pemain FC Schalke 04 melakukan pemanasan selama sesi latihan di Gelsenkirchen, Jerman, Rabu, (29/4/2020). Meski ada larangan pertemuan besar hingga Agustus karena pandemi Covid-19, para pejabat sepakbola berharap untuk memulai kembali liga di bulan Mei. (AP/Martin Meissner)
Foto 7 dari 8
FOTO: Perayaan Ulang Tahun Buddha di Korea Selatan
ULANG TAHUN BUDDHA: Biksu mengenakan masker saat merayakan ulang tahun Buddha di Gwanghwamun Plaza, Seoul, Korea Selatan, Kamis (30/4/2020). Ulang tahun Buddha kali ini dirayakan di tengah pandemi virus corona COVID-19. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 8 dari 8
FOTO: Penampilan Perdana Kim Jong-un Setelah Diisukan Meninggal
KIM JONG-UN KEMBALI MUNCUL: Ekspresi Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un saat meresmikan pabrik pupuk di Sunchon, Provinsi Pyongan Selatan, Korea Utara, Jumat (1/5/2020). Ini merupakan penampillan perdana Kim setelah sempat diisukan meninggal. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)