FOTO: Juventus Keok di Markas Cagliari

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Jul 2020, 07:20 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2020 07:20 WIB
Juventus vs Cagliari
Juventus menelan kekalahan kala melawat ke markas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia
Foto 1 dari 6
Juventus vs Cagliari
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Cagliari, Marko Rog dalam lanjutan Liga Italia di stadion Sardegna Arena, Rabu (29/7/2020). Juventus yang sudah menjadi juara terpeleset di markas Cagliari. (Alessandro Tocco/LaPresse via AP)
Foto 2 dari 6
Juventus vs Cagliari
Bek Juventus, Leonardo Bonucci berusaha mengontrol bola saat melawat ke markas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di stadion Sardegna Arena, Rabu (29/7/2020). Juventus yang sudah menjadi juara terpeleset di markas Cagliari. (Alessandro Tocco/LaPresse via AP)
Foto 3 dari 6
Juventus vs Cagliari
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Cagliari, Paolo Farago dalam lanjutan Liga Italia di stadion Sardegna Arena, Rabu (29/7/2020). Juventus yang sudah menjadi juara terpeleset di markas Cagliari. (Alessandro Tocco/LaPresse via AP)
Foto 4 dari 6
Juventus vs Cagliari
Gelandang Cagliari, Joao Pedro bereaksi saat menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia di stadion Sardegna Arena, Rabu (29/7/2020). Juventus yang sudah menjadi juara terpeleset di markas Cagliari. (Alessandro Tocco/LaPresse via AP)
Foto 5 dari 6
Juventus vs Cagliari
Pemain Cagliari Giovanni Simeone berebut bola dengan gelandang Juventus, Blaise Matuidi dalam lanjutan Liga Italia di stadion Sardegna Arena, Rabu (29/7/2020). Juventus yang sudah menjadi juara terpeleset di markas Cagliari. (Alessandro Tocco/LaPresse via AP)
Foto 6 dari 6
Juventus vs Cagliari
Gelandang Juventus, Rodrigo Betancur berusaha mengontrol bola dibayangi pemain Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di stadion Sardegna Arena, Rabu (29/7/2020). Juventus yang sudah menjadi juara terpeleset di markas Cagliari. (Alessandro Tocco/LaPresse via AP)