FOTO: Potret Kebersamaan Eny Sagita dan Suami, Penuh Kemesraan

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 11 Agu 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2020 20:30 WIB
Eny Sagita
Eny Sagita menjadi penyanyi yang sudah lama tenar di panggung musik dangdut. Di balik popularitasnya, wanita kelahiran Nganjuk, 14 Desember 1984 ini kerap membagikan potret romantisnya bersama suami. Eny Sagita selalu tampak mesra dan harmonis dengan pasangan.
Foto 1 dari 5
Eny Sagita
Eny Sagita menikah dengan Kakung Lintang pada 2016. Suaminya diketahui juga merupakan seorang seniman musik. Keduanya pun kerap terlibat dalam pekerjaan yang sama. (Liputan6.com/IG/@eny_sagitathementhul)
Foto 2 dari 5
Eny Sagita
Di akun Instagramnya, Eny Sagita kerap membagikan kebersamaannya bersama sang suami. Wanita bernama asli Eni Setyaningsih nampak begitu bahagia menghabiskan waktu bersama suami. (Liputan6.com/IG/@eny_sagitathementhul)
Foto 3 dari 5
Eny Sagita
Penyanyi yang populer dengan jargon Assololley-nya ini selalu tampil kompak bersama suami. Keduanya selalu nampak mesra dan serasi di tiap kesempatan. (Liputan6.com/IG/@eny_sagitathementhul)
Foto 4 dari 5
Eny Sagita
Kakung Lintang suami Eny Sagita juga merupakan seorang penyanyi. Keduanya kerap berduet dalam satu panggung. (Liputan6.com/IG/@eny_sagitathementhul)
Foto 5 dari 5
Eny Sagita
Eny Sagita memulai kariernya dengan beryanyi dari panggung ke panggung. Kini Eny Sagita membentuk grup musik sendiri yang diberi nama Orkes Melayu (O.M.) Sagita, O.M. New Scorpio, dan O.M. Menthul Music. (Liputan6.com/IG/@eny_sagitathementhul)