FOTO: Festival Komik di Kota Brussels Kala Pandemi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Sep 2020, 18:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2020 18:00 WIB
Festival Komik Setrip Brussel
Akibat dampak COVID-19, jumlah peserta pameran dan pengunjung di Festival Komik Setrip Brussels mengalami penurunan tahun ini.
Foto 1 dari 5
Festival Komik Setrip Brussel
Sejumlah staf berpakaian Star Wars menunggu pengunjung saat pembukaan Festival Komik Setrip Brussel di Gare Maritime of Tour & Taxis di Brussel, Belgia, 11 September 2020. Akibat COVID-19, jumlah peserta pameran dan pengunjung di festival itu mengalami penurunan tahun ini. (Xinhua/Zheng Huansong)
Foto 2 dari 5
Festival Komik Setrip Brussel
Sejumlah staf menyiapkan balon Smurf saat hari pembukaan Festival Komik Setrip Brussel di Gare Maritime of Tour & Taxis di Brussel, Belgia, pada 11 September 2020. Akibat dampak COVID-19, jumlah peserta pameran dan pengunjung di festival itu mengalami penurunan tahun ini. (Xinhua/Zheng Huansong)
Foto 3 dari 5
Festival Komik Setrip Brussel
Penataan area pameran terlihat saat hari pembukaan Festival Komik Setrip Brussel di Gare Maritime of Tour & Taxis di Brussel, Belgia, pada 11 September 2020. Akibat dampak COVID-19, jumlah peserta pameran dan pengunjung di festival itu mengalami penurunan tahun ini. (Xinhua/Zheng Huansong)
Foto 4 dari 5
Festival Komik Setrip Brussel
Pemandangan saat hari pembukaan Festival Komik Setrip Brussel terlihat di Gare Maritime of Tour & Taxis di Brussel, Belgia, pada 11 September 2020. Akibat dampak COVID-19, jumlah peserta pameran dan pengunjung di festival itu mengalami penurunan tahun ini. (Xinhua/Zheng Huansong)
Foto 5 dari 5
Festival Komik Setrip Brussel
Sejumlah pengunjung menyaksikan pameran komik saat hari pembukaan Festival Komik Setrip Brussel di Gare Maritime of Tour & Taxis di Brussel, Belgia, 11 September 2020. Akibat dampak COVID-19, jumlah peserta pameran dan pengunjung di festival itu mengalami penurunan tahun ini. (Xinhua/Zheng Huansong)