FOTO: Pesona Arlida Putri dengan Berbagai Gaya Rambut, Memesona

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 02 Okt 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2020 20:00 WIB
Arlida Putri
Arlida Putri merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Beberapa video musiknya tampil di atas panggung sudah ditonton hingga jutaan kali di YouTube. Penampilannya saat bernyanyi dan gaya rambut yang selalu memesona, membuatnya punya banyak fans.
Foto 1 dari 4
Arlida Putri
Penyanyi yang berasal dari Sidoarjo ini memang kerap mengganti gaya rambutnya. Bahkan, ia juga beberapa kali mengganti warna rambutnya. Tampil dengan rambut pendek berwarna keemasan, ia tampak sangat menawan. (Liputan6.com/IG/@arlidaputrii)
Foto 2 dari 4
Arlida Putri
Wanita kelahiran Sidoarjo, 12 November 1998 ini memang sering kali memotong rambutnya pendek. Kali ini dengan gaya rambut bop berwarna hitam ia terlihat lebih percaya diri. Penampilannya tak selalu membuat penggemar terkesima. (Liputan6.com/IG/@arlidaputrii)
Foto 3 dari 4
Arlida Putri
Arlida juga pernah mewarnai rambutnya dengan warna merah ombre. Masih dengan gaya rambut bob, ia terlihat sangat cantik. Ia tampak tersebyum saat berpose dengan pakaian berwarna cokelat muda dan latar belakang laut. (Liputan6.com/IG/@arlidaputrii)
Foto 4 dari 4
Arlida Putri
Sering kali tampil dengan rambut pendek, wanita yang tahun ini berusia 22 tahun ini juga pernah memiliki rambut panjang. Ia tak kalah cantik dan memesona saat berambut panjang dengan warna rambut keemasan. (Liputan6.com/IG/@arlidaputrii)