FOTO: Pakai Masker Jadi Kelaziman Baru di Roma

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Okt 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2020 10:00 WIB
Roma Berlakukan Wajib Masker
Masker harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio, mulai Sabtu (3/9/2020), untuk meredam infeksi Covid-19 yang meningkat.
Foto 1 dari 8
Roma Berlakukan Wajib Masker
Orang-orang memakai masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 saat mereka berjalan-jalan di dekat Colosseum, di Roma pada Sabtu (3/10/2020). Masker wajah harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio mulai Sabtu, 3 Oktober. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 2 dari 8
Roma Berlakukan Wajib Masker
Orang-orang memakai masker saat mereka berjalan di pusat kota Roma pada Sabtu (3/10/2020). Mulai Sabtu, masker wajah harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio untuk meredam infeksi Covid-19 yang meningkat. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 3 dari 8
Roma Berlakukan Wajib Masker
Orang-orang memakai masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 saat mereka berjalan di pusat kota Roma pada Sabtu (3/10/2020). Masker wajah harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio mulai Sabtu, 3 Oktober. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 4 dari 8
Roma Berlakukan Wajib Masker
Orang-orang memakai masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 saat mereka berjalan-jalan di pusat kota Roma pada Sabtu (3/10/2020). Masker wajah harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio mulai Sabtu, 3 Oktober. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 5 dari 8
Roma Berlakukan Wajib Masker
Orang-orang memakai masker saat berjalan keluar dari stasiun subway di Roma pada Sabtu (3/10/2020). Mulai Sabtu, masker wajah harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio untuk meredam infeksi Covid-19 yang meningkat. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 6 dari 8
Roma Berlakukan Wajib Masker
Seorang perempuan memakai masker saat dia mengendarai skuter di Forum Romawi di Roma pada Sabtu (3/10/2020). Masker wajah harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio mulai Sabtu, 3 Oktober. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 7 dari 8
Roma Berlakukan Wajib Masker
Seorang perempuan memakai masker saat dia berjalan di dekat Forum Romawi di Roma pada Sabtu (3/10/2020). Mulai Sabtu, masker wajah harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio untuk meredam infeksi Covid-19 yang meningkat. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 8 dari 8
Roma Berlakukan Wajib Masker
Orang-orang memakai masker saat mereka berjalan melewati Air Mancur Trevi, di Roma pada Sabtu (3/10/2020). Masker wajah harus dipakai setiap saat di luar rumah di ibu kota Italia, Roma dan wilayah sekitar Lazio mulai Sabtu, 3 Oktober. (AP Photo/Andrew Medichini)