FOTO: Potret Kota Vientiane di Laos

oleh Johan Fatzry, diperbarui 08 Okt 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2020 14:00 WIB
Potret Kota Vientiane di Laos
Ibu kota Laos, Vientiane, berada di wilayah tengah negara tersebut dan terletak di dataran aluvial Sungai Mekong, cocok untuk sektor perikanan dan perkebunan.
Foto 1 dari 5
Potret Kota Vientiane di Laos
Foto yang diabadikan dari udara pada 7 Maret 2013 ini menunjukkan pemandangan Vientiane, ibu kota Laos. Laos merupakan satu-satunya negara yang terkurung daratan di Asia Tenggara. (Xinhua/Alan Liu)
Foto 2 dari 5
Potret Kota Vientiane di Laos
Foto dari udara pada 3 November 2017 menunjukkan Stupa That Luang saat perayaan Festival That Luang di Vientiane, Laos. Ibu kota Laos, Vientiane, berada di wilayah tengah negara tersebut dan terletak di dataran aluvial Sungai Mekong, cocok untuk sektor perikanan dan perkebunan. (Xinhua/Alan Liu)
Foto 3 dari 5
Potret Kota Vientiane di Laos
Dua wanita laos berdoa di depan Stupa That Luang di Vientiane, Laos, pada 3 November 2017. Vientiane secara bertahap tumbuh menjadi kota yang makmur. (Xinhua/Alan Liu)
Foto 4 dari 5
Potret Kota Vientiane di Laos
Orang-orang berolahraga di depan Stupa That Luang di Vientiane, Laos, pada 9 Juli 2020. Laos merupakan satu-satunya negara yang terkurung daratan di Asia Tenggara. (Xinhua/Kaikeo Saiyasane)
Foto 5 dari 5
Potret Kota Vientiane di Laos
Pasar malam di sepanjang Sungai Mekong di Vientiane, Laos pada 29 Oktober 2019. Kerajaan Lan Xang, negara multietnis bersatu pertama dalam sejarah Laos, memindahkan ibu kotanya ke Vientiane pada pertengahan abad ke-16. (Xinhua/Kaikeo Saiyasane)